Pencarian populer

Yuk lanjut kuliah ke Spanyol!

ALASAN KENAPA KAMU HARUS LANJUT STUDI KE SPANYOL

1. Sepak bola

Apakah kalian ke Spanyol datang bersorak-sorai untuk Real Madrid atau FC Barcelona? Atau penggemar berat salah satu klub sepak bola lainnya di Spanyol? Seperti kita tahu, orang-orang Spanyol sangat intens terhadap bola. Jika kalian mempertimbangkan untuk studi ke Spanyol, mungkin kalian harus mengatur waktu perjalanan untuk datang ke salah satu turnamen sepak bola yang besar. Di sana, kalian bisa mengenakan warna merah dan emas serta bernyanyi bersama sembari meneriakkan “¡Qué viva España!”

2. Siesta

Orang Spanyol memiliki pandangan waktu yang indah. Mereka adalah orang yang santai dan tidak memandang ketepatan waktu sebagai sesuatu yang penting untuk kelangsungan hidup sehari-hari. Tidak jarang seorang profesor muncul di kelas lebih lambat dari mahasiswanya. Orang-orang Spanyol menikmati waktu mereka untuk menikmati hidup. Di Spanyol, sekolah, bisnis, dan toko tutup pada sore hari. Umumnya antara jam satu hingga empat adalah waktu bagi orang-orang untuk pulang, makan siang, dan tidur siang.

3. Fiesta

Spanyol merupakan tuan rumah bagi beberapa festival paling bergengsi di dunia. Jika kalian menginginkan kursi di barisan paling depan untuk acara Fiesta de San Fermín atau lebih dikenal sebagai Running of the Bulls, maka lakukanlah perjalanan di awal Juli.

4. Dunia ada di ujung jari

Spanyol terletak di tepi luar Eropa dan negara ini merupakan destinasi yang paling dicari di Eropa. Prancis dan Protugal dapat diakses dengan mudah untuk perjalanan di akhir pekan. Merasakan pemandangan Spanyol adalah salah satu keuntungan dari belajar di sana. Selain itu, perjalanan ke luar negeri lainnya juga terbilang lebih mudah.

5. Suatu Tempat bagi Semua Orang

Spanyol menawarkan berbagai macam kota yang sangat ideal untuk studi di luar negeri. Jika ingin menikmati suasana spanyol di kota internasional yang luas, kalian dapat mengunjungi Madrid atau Barcelona. Namun jika kalian ingin mundur satu langkah menikmati sejarah, kalian dapat mengunjungi Sevilla atau Granada. Selain itu, kota-kota kecil di Spanyol memberikan keindahan kehidupan asli Spanyol, seperti Toldeo, Alcala de Henares, atau Pamplona. Di kota-kota ini, tentunya akan memikat hati kalian.

Sumber: https://www.goabroad.com/articles/study-abroad/five-reasons-to-study-abroad-in-spain Photo by NeONBRAND on Unsplash

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: