Angkringan Teh Mera: Kuliner Tradisional di Bekasi dengan Konsep Prasmanan

siti salwa syarifah
Mahasiswi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Konten dari Pengguna
10 Juli 2024 18:40 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari siti salwa syarifah tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Bekasi - Bagi pencinta kuliner tradisional di Bekasi, kini hadir sebuah tempat makan baru yang unik dan menarik, yaitu Angkringan Teh Mera. Berlokasi di Harapan Mulya, Tarumajaya, Bekasi Utara, angkringan lesehan ini menawarkan pengalaman bersantap yang berbeda dengan konsep prasmanan untuk menu-menu andalannya.
ADVERTISEMENT
"Angkringan Teh Mera hadir dengan konsep yang berbeda," ujar Sheilla, pemilik Angkringan Teh Mera. "Kami ingin memberikan pengalaman kuliner yang lebih personal kepada pelanggan, dengan pilihan topping yang beragam dan tingkat kepedasan yang bisa disesuaikan."
Angkringan Seblak Teh Mera
Menu andalan Angkringan Teh Mera adalah seblak, ketan susu, es teler, dan pop ice. Seblak, makanan khas Sunda yang terbuat dari kerupuk basah dengan kuah rempah bercita rasa pedas dan gurih, menjadi primadona bagi para pencinta pedas. Pengunjung dapat memilih sendiri topping yang diinginkan, mulai dari kerupuk aneka jenis, sayuran, sosis, bakso, hingga ceker. Angkringan Teh Mera juga menyediakan tingkat kepedasan dari level 1 hingga 15, sehingga pengunjung dapat menyesuaikannya dengan selera.
Ketan susu, makanan tradisional yang terbuat dari ketan putih yang dimasak dengan santan dan gula, menawarkan sensasi kenyal dan lembut. Ketan susu dibalut dengan susu kental manis dan berbagai topping, seperti keju, coklat, oreo, tiramisu, hingga durian.
Ketan Susu dan Es Teler Angkringan Teh Mera
Contoh Ketan Susu dengan Varian Coklat Keju
Untuk minuman, Angkringan Teh Mera menyediakan es teler yang segar dengan campuran potongan buah seperti alpukat, kelapa muda, nangka, dan kelapa parut. Es teler disajikan dengan susu kental manis, cocok dinikmati sebagai penyegar di siang hari yang terik. Tersedia pula pop ice dengan berbagai rasa buah, dikemas dalam bentuk tabung plastik yang praktis untuk dinikmati.
ADVERTISEMENT
Angkringan Teh Mera buka dari pukul 16.00 hingga 22.00 WIB setiap hari. Dengan tempat lesehan yang nyaman dan suasana santai, angkringan ini menjadi tempat yang tepat untuk menikmati kuliner tradisional bersama keluarga dan teman-teman.
Harga Menu:
- Seblak: Topping Rp1.000 - Rp5.000
- Ketan Susu: Rp6.000 - Rp18.000
- Es Teler: Rp12.000
- Pop Ice: Rp8.000 - Rp10.000
Yuk, kunjungi Angkringan Teh Mera dan rasakan sensasi baru dalam menikmati kuliner tradisional!