Pencarian populer
USER STORY
8 Mei 2019 22:22 WIB
0
0

Begini Serunya Main ke Booth Mitsubishi di Telkomsel IIMS 2019

Dokumentasi Pribadi

Memilih kendaraan bermotor roda empat atau mobil itu sama halnya seperti memilih pasangan atau pendamping hidup. Cari yang sempurna sesuai dengan keinginan mau sampai kapan. Asal bisa klik dan saling melengkapi satu sama lain mau tunggu apa lagi?

Hal inilah yang sempat dikatakan oleh pasangan suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven ketika menjadi bintang tamu saat sesi talkshow di booth Mistubishi Motors Indonesia dalam ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019. Meski belum genap setahun menikah, pasangan selebriti yang akrab disapa dengan julukan Bapau ini mengakui telah mantab menggunakan mobil Mitsubishi sebagai pilihan berkendaranya sehari-hari.

Banyak orang mengenal mereka sekarang justru sebagai seorang konten creator dan belum lama ini merambah dunia vlog. Tak tanggung-tanggung berkat video yang mereka unggah kini sudah menembus hampir 5 juta subscribers di channel official Youtube Baim Paula tersebut. Karena itulah di sela-sela sibuknya kegiatan mereka akhirnya menjatuhkan pilihan pada Mitsubishi Xpander untuk beraktifitas.

Warna Quartz White Pearl begitu dominan dalam edisi Xpander Limited (dokpri)

Menurut Bapau sejak awal menikah memang sudah kepincut dan membeli Xpander. Selain karena fitur interiornya yang lengkap, mereka menilai tipe Xpander ini juga memberi keamanan dan kenyamanan berkendara bagi penggunanya. Kalau kata Baim sih kabinnya lebih luas (spacious) dan senyap. Paula juga menambahkan, “tempat dudukan kakinya (leg room) itu lho cukup luas. Apalagi kami yang cenderung memiliki postur kaki tinggi-tinggi seperti ini. Hehe”, katanya.

Sesi Talkshow Jadi Vloger Pinter dan Bener (dokpri)

Selama ini bagi suami atau laki-laki umumnya dianggap sering berpikir dengan logikanya jadi dalam memilih kendaraan lebih memprioritaskan kepada fungsi dan tampilan serta hal-hal yang berhubungan dengan teknologi. Sementara perempuan atau istri yang baik sebagai pasangan dan pendamping hidup punya kecenderungan karakteristik selama itu memudahkan dan menguntungkan bagi keluarganya pastinya akan mempengaruhi keputusan suami dalam memilih dan membeli kendaraan.

Begitu pula dengan Rifat Sungkar yang dipercaya menjadi product ambassador oleh Mitsubishi Motors Indonesia. Dirinya mengakui bahwa Xpander Limited ini cocok dengan style nya bersama keluarga tercinta. Tak main-main hal ini dibuktikan dengan modifikasi yang telah dilakukannya bersama tim dengan mengusung konsep AP4. Tampilan Xpander diubahnya menjadi sekelas mobil rally yang dipersiapkan untuk menaklukan rintangan dan medan.

Rifat Sungkar sebagai Product Ambassador dari Mitsubishi Motors Indonesia (dokpri)

Pemilik akun IG @rifato memperjelas bahwa setelah dimodifikasi, mobil keluarga yang satu ini jadi nampak edgy dan terlihat ekstrim menjadikan Xpander tak sekedar mobil andalan pilihan keluarga pintar tetapi terbukti benar impresinya fokus pada kekuatan, ketahanan dan kemampuan kendaraan yang optimal.

Xpander Limited Hadir di Telkomsel IIMS 2019

Mitsubishi Xpander Edisi Terbatas (Xpander Limited)/ dokpri

Selain workshop dan sesi talkshow tak ketinggalan pula Mitsubishi Motors Indonesia juga mengeluarkan Xpander edisi terbatas yang secara khusus diperkenalkan dengan nama Xpander Limited dalam ajang Telkomsel IIMS 2019 kali ini. Walau disebut sebagai Small MPV namun tipe Xpander jenis ini justru punya segmentasi tersendiri. Ngga tanggung-tanggung dalam 18 bulan terakhir Xpander telah menunjukkan penjualan terbaiknya dibuktikan dengan keberhasilannya menjual sebanyak 100 ribu unit.

Maka itu pihak Mitsubishi merasa perlu untuk melanjutkan kampanyenya dengan tagar #PilihXPANDERPinterBener di Telkomsel IIMS 2019 demi menjawab kebutuhan masyarakat dengan kemudahan mobil keluarga tersebut. Namanya saja Limited tentunya hanya dijual secara terbatas saja yaitu sebanyak seribu unit. Elemen lain yang menjadi pembeda adalah terletak pada pilihan warnanya yang Quartz White Pearl sebagai warna dominan. Kemudian dari segi eksterior salah satunya mirip dengan varian terdahulunya Xpander Ultimate.

Xpander Limited dapat menimbulkan kesan mewah dengan tampilan Limited edition emblem, dari body samping terlihat velg yang terpasang sporty dan tangguh. Serta sentuhan mirror cover decal yang terletak pada bagian sisi kaca spion.

Aktivitas Seru di Booth Mitsubishi

Booth Xpander Pinter Bener Corner (dokpri)

Di dalam event Telkomsel IIMS 2019 yang digelar setahun sekali tersebut juga menghadirkan acara dan aktifitas seru lho selama pameran berlangsung. Kebetulan Sabtu 2 pekan yang lalu saya hadir langsung dan kebetulan menyempatkan mampir ke booth Mitsubishi Motors Indonesia.

Terlihat ramai antrian orang yang datang ternyata ada booth Pinter Bener Corner. Di situ kita diajak untuk menentukan jadi Tim Pinter atau Tim Bener dengan menjawab pertanyaan seputar Xpander. Caranya mudah, hanya cukup dengan mendaftarkan diri dan mensubmit untuk mendapat Web ID dari Mitsubishi. Selanjutnya kita diajak untuk menyelesaikan langkah-langkah pada vending machine yang telah disediakan. Setelah itu bisa mengabadikan foto dan mengunggahnya ke laman pribadi instagram dengan tagar #PilihXPANDERPinterBener untuk mendapatkan hadiah menarik.

Mitsubishi Treasure Hunt

Tak hanya itu saja, selain di pojok Pinter Bener kita sebagai pengunjung juga diajak mengikuti permainan (games) Treasure Hunt yang tak kalah seru dan kali ini berhadiah mirip seperti berburu harta karun. Hanya dengan mengunduh aplikasi My Mitsubishi Motors ID lalu registrasi data diri dan submit data dengan lengkap kemudian kita diajak untuk mencari dan melakukan scan QR Code dan melakukan beberapa tantangan di 4 area berbeda yang telah ditunjuk.

Setelah selesai menscan 4 QR Code tadi, pengunjung bisa memvalidasi keikutsertaannya di booth mobile Apps untuk memperoleh kode dan dinyatakan berhasil mendapatkan voucher belanja senilai 100 ribu rupiah dari Sodexo. Yeay iseng-iseng berhadiah.

Yeayyy!! Voucher Belanja Sodexo berhasil kami dapatkan (dokpri)

Buat pengalaman saja bagi kalian yang akan datang dalam eksibisi motorshow seperti Telkomsel IIMS 2019 ini, tipsnya datang lebih awal berangkat pagi dari rumah, bawa kamera dan kosongkan kartu memory, siapkan isi dompet untuk beli tiket masuk termasuk anggaran biar ngga lapar dan kehausan selama di lokasi. Dan yang paling penting ajak anggota keluarga, manfaatkan waktu bersama mereka untuk bersenang-senang di sana. Sebab tak akan pernah bisa puas bereksplorasi walau selama seharian penuh.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57