Pencarian populer
USER STORY
25 Juni 2018 11:59 WIB
0
0

Lewat Crowdfunding, Teddy Adhitya Kumpulkan Rp 70 Juta untuk Gelar Showcase

Bisa dibilang sepanjang Ramadhan kemarin, penyanyi nyentrik asal Jakarta, Teddy Adhitya lagi aktif banget di media sosialnya. Tepatnya di akun Instagramnya, baik itu di Insta Story maupun feed-nya. Kalau kamu penasaran aktif ngapain aja si Teddy ini, jawabannya ialah aktif mengajak fans dan para penikmat musik Indonesia untuk berkolaborasi mewujudkan showcase-nya.

Ya, showcase yang bertajuk Nothing Is Real Showcase ini rencananya akan digelar Rabu (27/6) mendatang dan akan bertempat di Teater Salihara, Pasar Minggu, Jakarta. Untuk menyelenggarakan showcase ini, Teddy Adhitya membuat sebuah crowdfunding campaign di Kolase.com serta mengajak para fans dan pendengar musik Indonesia untuk terlibat dalam crowdfunding tersebut. 

Nothing Is Real Showcase sendiri merupakan perayaan satu tahun Nothing is Real, yang merupakan album yang lahir dari ribuan pengalaman bermusik serta passion yang begitu besar dari seorang Teddy Adhitya. Album yang akhirnya terbayar lunas dengan dinobatkannya Teddy sebagai musisi Pendatang Baru Terbaik dalam penghargaan insan musik paling bergengsi di Indonesia, yaitu Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2017. Sebuah piala yang membuat penikmat serta pelaku musik Indonesia melirik Teddy dan menyadarkan jika penyanyi berdarah Ambon ini merupakan salah satu penyanyi pria terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini.

Lewat crowdfunding di mana Teddy Adhitya mengajak fans berkolaborasi bersama-sama mewujudkan showcase ini, diharapkan para fans maupun mereka yang ikut crowdfunding ini dapat merasakan keterlibatannya secara langsung dalam mewujudkan showcase tersebut.

Benar saja, pada Senin (18/6) tepat pukul 23.59, saat campaign-nya selesai, Teddy berhasil mengumpulkan dana Rp 70.850.000 dari sekitar 250 orang lebih yang turut men-support campaign Teddy di Kolase.com. Mereka yang men-support mendapatkan reward berupa limited merchandise dari Teddy Adhitya dan tentunya tiket showcase. 

Bukan hanya fans Teddy seorang yang men-support untuk mewujudkan Nothing Is Real Showcase, tapi beberapa teman-teman musisi juga turut serta. Seperti beberapa di antaranya Greybox (DJ & produser musik), Rendy Pandugo, serta Vidi Aldiano. 

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.55