Pencarian populer
USER STORY
26 September 2018 15:53 WIB
0
0

10 Artis Cilik Korea yang Kini Sudah Tumbuh Dewasa

Beberapa artis Korea yang kini makin terkenal namanya ternyata mengawali karier sejak masih cilik, lho. Pesonanya pun makin terpancar dan makin banyak fans. Bahkan di antara deretan artis cilik ini ada yang sudah menjadi idol K-pop. Penasaran kan? Simak yuk!

1. Kim So Hyun

foto: synergy / kpoplove

Sejak kecil, Kim So Hyun memang sudah tertarik berkiprah di dunia akting. Ia mulai aktif untuk debut dengan bermain di serial televisi berjudul Drama City 'Ten Minute Minor'. Perempuan kelahiran 1999 makin mempesona dan tenar. Sejak membintangi drama remaja ‘School 2015’, sisi bocah yang sering melekat dalam dirinya pun mulai hilang.

2. Nam Da Reum

foto: SBS / Kpop Profiles

Perubahan drastis memang terlihat saat Nam Da Reum masih kecil dan saat Nam Da Reum beranjak dewasa. Saat masih kecil Nam Da Reum sering berperan sebagai versi kecilnya si pemeran utama. Meski begitu, kini Nam Da Reum sudah menjelma menjadi cowok yang banyak diidamkan kaum hawa.

3. Kim Hyun Soo

foto: hancinema.net / kdramalove.com

Sering berperan sebagai anak kecil, kini Kim Hyun Soo sudah tumbuh menjadi gadis dewasa. Saat masih kecil Kim Hyun Soo sering bermain drama maupun film seperti film 'Silenced', drama '49 Days', dan drama 'My Love From The Star'. Saat remaja, dia kembali bermain di drama 'Solomon’s Perjury' yang tayang 2017 lalu sebagai pemeran utama.

4. Yoo Seung Ho

Foto: dramaever.com / Dramabeans

Aktor tampan Yoo Seung Ho juga mengawali karier saat masih berusia 7 tahun. Wajahnya pertama kali terlihat di drama ‘Daddy Fish’. Drama remaja yang makin melambungkan namanya pun ialah ‘God of Study’. Meski sudah dewasa dan sudah lama menghiasi layar kaca, akting Yoo Seung Ho selalu memukau.

5. Park Shin Hye

Foto: Youtube.com / soompi.com

Nama Park Shin Hye mulai dikenal sejak ia membintangi drama 'Stairway to Heaven' di tahun 2003. Dia baru mendapatkan pemeran utama di drama 'Tree of Heaven'. Kariernya di dunia hiburan pun tetap bertahan sampai saat ini. Umurnya kini telah menginjak 28 tahun.

6. Jung Chanwoo

foto: bloomkorea.wordpress.com / soompi.com

Jung Chanwoo kini lebih dikenal sebagai member boyband iKon yang digilai kaum hawa. Sebenarnya, Chanwoo memulai debut sebagai aktor cilik dan dia pernah berperan sebagai Lee Min Hoo kecil di drama 'Boys Over Flowers'. Di drama 'The Heirs' pun dia kembali bermain menjadi Lee Min Ho versi mudanya.

7. Ahn Seo Hyun

Foto: Koreaboo / hancinema

Tahun 2011, Ahn Seo Hyun kecil berperan sebagai adik Suzy di drama 'Dream High'. Siapa sangka, Ahn Seo Hyun yang dulunya dikenal ‘unyu-unyu’ kini dikenal sebagai gadis yang sudah mulai tumbuh berpenampilan dewasa, terlebih ketika penampilan perdananya di drama 'Revenge Note 2'.

8. Baek Seung Hwan

foto: pinterest / twitter.com

Baek Seung Hwan kecil menarik perhatian saat membintangi film 'Silenced' bersama dengan aktor ternama Gong Yoo. Kini Seung Hwan sudah menjelma menjadi pria dewasa. Walau belum pernah menjadi pemeran utama, banyak perempuan yang tergila-gila dengan visual cowok berusia 20 tahun ini. Banyak pula yang berharap Seung Hwan bisa memiliki drama dengan dirinya sebagai pemeran utama.

9. Kim Sae Ron

foto: Daum / YG Stage

Aktris cilik satu ini juga sudah berhasil menjelma sebagai wanita dewasa yang cantik dan anggun. Gaya fashionnya juga makin kece. Mulai mengawali karier di usia sembilan tahun, rupanya Kim Sae Ron ingin menghilangkan imej ‘anak-anak’ yang melekat pada dirinya.

10. Lee Hyun Woo

Foto: fanpop.com / dramafever.com

Pesona Lee Hyun Woo si artis cilik makin terlihat ketika dirinya tumbuh dewasa. Hyun Woo mengawali karier dengan membintangi drama 'Oolla Boolla Blue-jjang' tahun 2004 saat umurnya sekitar 11 tahun.

Siapa mantan artis cilik ini yang masih menjadi favorit kalian?

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.31