Boku no Pico dan Deretan Anime Terburuk yang Gak Layak Ditonton

Menyajikan informasi seputar dunia selebriti, mulai dari seleb Indonesia, barat maupun K-Pop.
Konten dari Pengguna
26 November 2021 18:36
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Seleb Update tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Boku no Pico dan Deretan Anime Terburuk yang Gak Layak Ditonton (151796)
searchPerbesar
Boku no Pico Foto: Pinterest
Boku no Pico merupakan judul anime populer yang ternyata tidak disukai banyak orang, lho. Hal itu lantaran ceritanya yang terkesan 'menjijikan'. Meski tak sedikit pula yang merekomendasikan anime ini, namun kebanyakan dari mereka menyesal telah menyaksikannya.
ADVERTISEMENT
Meski menjadi hiburan favorit, ternyata ada pula lho deretan anime Jepang terburuk. Mulai dari cerita yang membosankan, tidak adanya pengembangan karakter, hingga efek sinematografi berkualitas rendah menjadi faktor utamanya.
Termasuk Boku no Pico, berikut adalah deretan judul anime terburuk yang gak layak untuk ditonton. Yuk, langsung aja kita simak ulasannya di bawah ini.

Boku no Pico dan Deretan Anime Terburuk

1. Boku no Pico
Boku no Pico dan Deretan Anime Terburuk yang Gak Layak Ditonton (151797)
searchPerbesar
Anime Terburuk yang Gak Layak Untuk Ditonton, Boku no Pico Foto: Youtube
Pertama ada judul yang telah disinggung dari awal artikel, yakni Boku no Pico. Alasan mengapa judul satu ini menjadi anime terburuk karena jalan ceritanya yang tidak menarik dan hanya berfokus pada adegan hentai.
Boku No Pico menceritakan kisah cinta Tomatsu dengan sosok cantik bernama Pico. Namun setelah waktu berlalu, ternyata Pico bukanlah seorang wanita, melainkan laki-laki.
ADVERTISEMENT
Parahnya lagi, karakter utamanya, Tomatsu yang berusia 22 tahun tertarik dengan Pico yang masih berumur 14 tahun. Banyak yang menyebut anime ini seolah-olah menggambarkan kehidupan seorang pedofil dan sosok predator anak.
2. Kiss x Sis
Boku no Pico dan Deretan Anime Terburuk yang Gak Layak Ditonton (151798)
searchPerbesar
Anime Terburuk yang Gak Layak Untuk Ditonton, Kiss x Sis Foto: IMDb
Kalau judul yang ini sudah pasti tidak boleh ditonton oleh anak kecil. Secara garis besar, Kiss x Sis menggambarkan hubungan nakal yang terjadi antar anggota keluarga.
Anime satu ini mengisahkan hubungan antara Keita Suminoe, yang tinggal bersama ayah, ibu tiri, dan saudara tiri kembar perempuannya, Ako dan Riko. Sejak kedua orang tua mereka menikah, Ako dan Riko kerap menggoda Keita.
3. Pupa
Boku no Pico dan Deretan Anime Terburuk yang Gak Layak Ditonton (151799)
searchPerbesar
Anime Terburuk yang Gak Layak Ditonton, Pupa Foto: Crunchyroll
Berikutnya, ada Pupa yang bercerita tentang dua orang saudara. Suatu ketika, mereka mengikuti seekor kupu-kupu tanpa mengetahui hewan tersebut akan menyebar virus berbahaya.
ADVERTISEMENT
Mereka kemudian bertransformasi menjadi seperti monster yang haus akan darah dan daging segar. Anime ini menggambarkan aksi kanibalisme yang dilakukan pemeran utama.
Meski terdengar menarik sekaligus menegangkan, eksekusi dalam anime ini justru kebalikannya. Plot cerita yang dihadirkan sangat tidak menarik dan justru terkesan menjijikan.
4. Garzey's Wing
Boku no Pico dan Deretan Anime Terburuk yang Gak Layak Ditonton (151800)
searchPerbesar
Anime Terburuk yang Gak Layak Untuk Ditonton, Garzey's Wing Foto: Youtube
Garzey's Wing menambah daftar sebagai anime terburuk yang gak layak untuk ditonton. Dirilis pada tahun 90-an, anime satu ini dianggap buruk karena memiliki alur cerita yang tidak jelas. Penggunaan dubbing bahasa Inggris juga semakin membuat Garzey's Wing layak masuk ke dalam daftar anime terburuk sepanjang masa.
5. Tenkuu Danzai Skelter + Heaven
Boku no Pico dan Deretan Anime Terburuk yang Gak Layak Ditonton (151801)
searchPerbesar
Anime Terburuk yang Gak Layak Untuk Ditonton, Tenkuu Danzai Skelter + Heaven Foto: Youtube
Terakhir, ada Tenkuu Danzai Skelter + Heaven yang gak banget untuk ditonton. Anime ini mengisahkan saat bumi sedang dikuasai oleh makhluk yang berasal dari planet lain.
ADVERTISEMENT
Terdengar memiliki premis yang menarik, judul satu ini memiliki efek CGI yang sangat buruk, ceritanya pun sangat membosankan. Dalam situs myanimelist, Tenkuu Danzai Skelter + Heaven hanya mampu meraih rating sebesar 1,90 saja.
Itu tadi deretan anime terburuk yang tidak layak untuk ditonton. Termasuk Boku no Pico, siapa yang tertarik untuk menyaksikan daftar anime di atas?
(AFG)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020