Nonton Drama Korea Terbaru di Viu, Ini 6 Judul yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Menyajikan informasi seputar dunia selebriti, mulai dari seleb Indonesia, barat maupun K-Pop.
Konten dari Pengguna
18 Juni 2021 17:25
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Seleb Update tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Nonton Drama Korea Terbaru di Viu, Ini 6 Judul yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan (25865)
zoom-in-whitePerbesar
Nonton Drama Korea Terbaru Foto: Soompi
ADVERTISEMENT
Drama Korea telah berhasil menghipnotis banyak orang di dunia. Menyajikan kisah segar, didukung dengan visual luar biasa para aktor dan aktris Korea, menjadi alasan drakor begitu diminati. Sebagai platform streaming terkemuka, Viu dikenal memiliki koleksi drama Korea yang lengkap.
ADVERTISEMENT
Bukan hanya itu, Viu juga memiliki kualitas video serta audio yang memanjakan para penggunanya. Tampilan elegan dan sederhana yang dimilikinya menjadikan Viu pilihan favorit banyak orang untuk menonton drama Korea.

Terus menambah koleksinya, berikut ini adalah 5 drama Korea terbaru yang bisa kamu tonton di Viu.

1. Doom at Your Service
Nonton Drama Korea Terbaru di Viu, Ini 6 Judul yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan (25866)
zoom-in-whitePerbesar
Nonton Drama Korea Terbaru, Doom at Your Service Foto: Viu
Bagi kamu pecinta genre fantasi, Doom at Your Service menjadi drakor yang tidak boleh dilewatkan. Sejak episode pertama penayangannya, drama satu ini berhasil menjadi pembicaraan di dunia maya. Berkisah tentang kehidupan Tak Dong Kyung (Park Bo Young), yang sejak muda harus menjalani kehidupan sulit.
Puncaknya, ia didiagnosis terkena kanker otak dengan perkiraan usia tiga bulan lagi. Mengetahui kenyataan itu, Dong Kyung merasa dunia ini tidak adil karena dirinya terus mengalami kesulitan.
ADVERTISEMENT
Suatu ketika, ia melihat bintang jatuh. Dipenuhi rasa kesal, Dong Kyung memohon agar terjadi kehancuran dunia. Setelah mendengar permintaan Dong Kyung, Myul Mang (Seo In Guk) yang merupakan dewa kehancuran muncul di hadapannya.
Bumbu romansa yang hadir di antara keduanya, membuat alur cerita semakin menarik. Menyisakan beberapa episode terakhir, kamu wajib banget menonton drama satu ini di Viu.
2. Hospital Playlist 2
Nonton Drama Korea Terbaru di Viu, Ini 6 Judul yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan (25867)
zoom-in-whitePerbesar
Nonton Drama Korea Terbaru, Hospital Playlist 2 Foto: Soompi
Hospital Playlist mengobati kerinduan para penggemar, dan melanjutkan kisah mereka lewat musim keduanya. Memiliki cerita yang ringan dan menyenangkan, drama Korea satu ini berhasil mencuri perhatian sejak musim pertamanya.
Drama ini mengisahkan 5 orang dokter yang telah bersahabat sejak lama dan kini bekerja di rumah sakit yang sama. Jika kamu berpikir akan menyaksikan suasana hectic dan menegangkan seorang dokter menyelamatkan pasiennya, mungkin hal itu menjadi cukup langka pada drama ini.
ADVERTISEMENT
Kamu justru akan menyaksikan sisi lain seorang dokter sebagai manusia biasa dengan kekonyolan dan hal-hal nyeleneh lainnya. Kamu bisa menyaksikan keseruan mereka dengan menontonnya di Viu.
3. My Roomate is Gumiho
Nonton Drama Korea Terbaru di Viu, Ini 6 Judul yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan (25868)
zoom-in-whitePerbesar
Nonton Drama Korea Terbaru, My Roomate is Gumiho Foto: Soompi
Mengambil tema legenda urban Gumiho, seekor rubah berekor sembilan, drama Korea terbaru ini berhasil mencuri perhatian masyarakat. Diadaptasi dari cerita webtoon berjudul sama, My Roomate is Gumiho berkisah tentang Shin Woo Yeo (Jang Ki Young), profesor tampan yang ternyata adalah seorang Gumiho berumur 999 tahun.
Woo Yeo hampir mencapai tujuannya untuk menjadi manusia dengan mengumpulkan energi manusia dalam satu mutiara. Namun, hal itu kandas ketika Lee Dam (Hyeri), seorang mahasiswa yang tidak sengaja menelan mutiara tersebut.
Hal tersebut memberikan efek samping bagi Lee Dam. Karena itu pula, mereka berdua harus hidup berdampingan. Romansa antara manusia dengan gumiho pun berkembang seiring dengan berjalannya waktu.
ADVERTISEMENT
4. The Penthouse 3
Nonton Drama Korea Terbaru di Viu, Ini 6 Judul yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan (25869)
zoom-in-whitePerbesar
Nonton Drama Korea Terbaru, The Penthouse 3 Foto: Soompi
Setelah sukses dengan musim pertama dan keduanya, The Penthouse melanjutkan kisahnya pada musim ketiga. Berhasil meraih rating tinggi sejak awal kemunculannya, kepopuleran drama ini juga terasa hingga ke negara lain di luar Korea, termasuk Indonesia.
Drama satu ini dikenal dengan plot twist yang sulit ditebak serta kepiawaian para pemainnya yang bisa menguras emosi penonton. Di episode pertama penayangannya, The Penthouse 3 berhasil mencetak rekor dengan rating tertinggi sebesar 16,9 %.
Masih berkutik dengan kehidupan para penghuni Hera Palace, The Penthouse 3 diprediksi akan menampilkan banyak plot twist menarik yang tidak terduga. Kamu bisa mengikuti lika-liku kehidupan penuh intrik dalam The Penthouse 3 di Viu.
ADVERTISEMENT
4. Sell Your Haunted House
Nonton Drama Korea Terbaru di Viu, Ini 6 Judul yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan (25870)
zoom-in-whitePerbesar
Nonton Drama Korea Terbaru, Sell Your Haunted House Foto: Viu
Sell Your Haunted House berhasil mencuri perhatian di episode perdananya. Drama Korea yang dibintangi oleh Jang Nara ini, menghadirkan daya tarik tersendiri. Meski bertema seram, nyatanya drama ini tergolong ringan dan menghibur.
Sell Your Haunted House bercerita tentang pengusir setan bernama Hong Ji Ah (Jang Nara), yang merupakan pemilik "Daebak Real Estate," sebuah agen real estate misterius yang hanya buka pada malam hari. Ia dibantu oleh Oh In Bum (Jung Yong Hwa CNBLUE), yang ternyata adalah seorang penipu.
Bekerja sama untuk mengusir setan, drama ini memiliki alur cerita menarik yang tidak membosankan. Kamu akan melihat Jang Nara keluar dari zona nyamannya sebagai ratu komedi romantis dalam drama ini.
ADVERTISEMENT
5. Youth of May
Nonton Drama Korea Terbaru di Viu, Ini 6 Judul yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan (25871)
zoom-in-whitePerbesar
Nonton Drama Korea Terbaru, Youth of May Foto: Soompi
Drama yang baru saja usai ini masih begitu membekas di hati penonton. Melodrama ini bisa membuat perasaanmu campur aduk mengikuti kisah Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (Go Min Si). Mengambil tema 80-an, Youth of May cocok banget untuk kamu yang drama klasik.
Berlatar di Gwangju tahun 1980, di mana pada saat itu terjadi pemberontakan demokrasi. Hee Tae adalah seorang pria cerdas dan penuh semangat. Ia berhasil menjadi mahasiswa kedokteran di Universitas Nasional Seoul. Sementara itu, Myung Hee adalah seorang perantau yang hidup mandiri dengan pekerjaannya sebagai seorang perawat.
Kisah mereka harus mengalami perjalanan rumit, diikuti dengan kekacauan yang terjadi di Gwangju. Lika-liku perjalanan Hee Tae dan Myung Hee, dengan alur yang tidak mudah ditebak, membuatmu ingin terus menyaksikan kelanjutan kisahnya. Dibumbui intrik politik dan demokrasi, Youth of May menjadi drama yang layak untuk kamu saksikan.
ADVERTISEMENT
Nah, jika kamu butuh hiburan untuk menghilangkan penat, nonton drama korea terbaru di Viu bisa jadi solusinya. Selamat menonton!
(AFG)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020