Sinopsis Yumi's Cells, Drama Super Gemas Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun

Seleb Update
Menyajikan informasi seputar dunia selebriti, mulai dari seleb Indonesia, barat maupun K-Pop.
Konten dari Pengguna
7 Oktober 2021 18:41 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seleb Update tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Sinopsis Yumi's Cells Foto: Soompi
zoom-in-whitePerbesar
Sinopsis Yumi's Cells Foto: Soompi
ADVERTISEMENT
Sinopsis Yumi's Cells memang menarik banget nih, untuk disimak. Resmi dirilis pada 17 September 2021, Yumi's Cells menjadi judul yang dinantikan bagi para pecinta drakor.
ADVERTISEMENT
Drama Korea adaptasi webtoon berjudul sama ini merupakan momen comeback dua artis Korea ternama, Kim Go Eun, dan Ahn Bo Hyun. Drama besutan tvN ini juga disiarkan secara global melalui platform streaming iQiyi.
Berbeda dari drama kebanyakan, Yumi's Cells hadir dengan inovasi yang belum pernah ditemui pada judul-judul lainnya. Yumi's Cells menjadi drama Korea pertama yang memanjakan penonton dengan gabungan animasi 3D di dalamnya.
Animasi tersebut akan tergambar pada sel-sel yang terdapat di otak Yumi. Wah, menarik banget, kan konsep drama satu ini? Tidak salah rasanya memilih Yumi's Cells sebagai hiburan di tengah penatnya aktivitas sehari-hari.
Buat kamu yang belum sempat menontonnya, gak ada salahnya nih untuk menyimak sinopsis Yumi's Cells terlebih dahulu. Check this out!
ADVERTISEMENT

Sinopsis Yumi's Cells

Sinopsis Yumi's Cells Foto: Soompi
Yumi's Cells menceritakan tentang seorang wanita pekerja kantoran biasa bernama Yumi (Kim Go Eun), dan sel-sel di otaknya. Sel-sel tersebutlah yang mengendalikan Yumi dalam berpikir, dan bertindak.
Namun, karena trauma yang dialaminya dalam hubungan percintaan, membuat sel cinta Yumi mengalami koma berkepanjangan. Karena hal itu pula, Yumi tidak mengalami kesulitan untuk menerima kehadiran cinta lagi.
Suatu ketika keajaiban menghampiri Yumi ketika ia bertemu dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun), seorang pengembang game. Goo Woong merupakan sosok yang lugu, rasional, dan tidak pandai mengekspresikan emosinya.
Kendati demikian, kehadiran Goo Woong secara tiba-tiba mengaktifkan sel cinta Yumi kembali. Meski mengalami berbagai kesulitan, Yumi, dan Goo Woong berupaya keras untuk mengembangkan cinta mereka.
Sinopsis Yumi's Cells Foto: Soompi
Akankah sel-sel di otak Yumi, dan Goo Woong berhasil menyatukan perasaan keduanya? Untuk menemukan jawabannya, kamu bisa mengikuti kisah mereka dalam drama Korea Yumi's Cells.
ADVERTISEMENT
Kabar gembiranya, platform iQiyi menghadirkan Yumi's Cells dalam opsi free alias gratis! Jadi, tidak ada lagi nih alasan kamu melewatkannya.

Daftar Pemain Yumi's Cells

Daftar Pemain Yumi's Cells Foto: Soompi
Dihiasi sederet nama populer, berikut daftar pemain drama Korea Yumi’s Cells yang siap menghiburmu.
Dikabarkan, drama satu ini akan hadir dalam beberapa musim, dengan total 14 episode di setiap musimnya, lho. Sudah siap berpetualang bersama Yumi, dan para sel yang super gemas? Jangan sampai kamu ketinggalan setiap episodenya, ya!
ADVERTISEMENT
(AFG)