Entertainment
·
6 Mei 2018 16:09

Asal Usul Hantu "Suster Ngesot"

Konten ini diproduksi oleh Selidik
Asal Usul Hantu "Suster Ngesot" (39784)
(Foto: DeviantArt)
Hantu yang satu ini sempat buming hingga di angkat ke dalam film layar lebar, memang terlihat berdeda dari hantu – hantu yang lainnya, tetapi tetap saja Suster Ngesot memiliki rupa yang menyeramkan layaknya Kuntilanak, sosok hantu wanita berambut panjang hanya saja memakai pakaian perawat.
ADVERTISEMENT
Hantu ini di sebut suster ngesot, karna mengenai pakaian suster dan jalannya dengan cara mengesot, masyarakat sendiri banyak yang mempercayai keberadaan hantu ini. Namun ada dua cerita yang mengisahkan asal – usul hantu ini.
Berawal dari rumah sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Di rumah sakit itu di kabarkan ada seorang suster yang mati secara tidak wajar, menurut cerita, pada suatu malam ada seorang suster yang sedang bertugas menjaga pasien rumah sakit. Suasana malam saat itu begitu sunyi dan sepi, suster tersebut tidaklah sendirian ia ditemani oleh dokter penjaga pada malam itu.
Ketika sedang berjalan ke laboratorium, suster itu di halangi oleh dokter jaga, karna paras suster tersebut cantik. Tak habis fikir sang dokter memperkosanya dan membunuhnya secara sadis dan brutal. Kaki suster tersebut diamputasi dan dikuburkan di ruangan laboratorium itu.
ADVERTISEMENT
Cerita lain berasal dari Jawa Barat, terdapat suster cantik keturunan belanda bernama Norah ia memiliki ilmu gaib, tepatnya di sebuah pati jompo. Norah memanfaatkan kekuatan gaibnya untuk membunuh semua penghuni yang ada di panti jompo tersebut dengan alasan balas dendam pada masa lalu. Akhirnya aksinya di ketahui oleh masyarakat sekitar, sehingga warga menghukum Norah dengan memukul kakinya hingga remuk dan hancur.
Itulah sederet kisah mengenai asal usul suter ngesot, dan alasan mengapa hantu tersebut berjalan dengan cara mengesot. buat kalian jangan coba berjalan dengan cara mengesot selagi kaki kalian masih lengkap, kenapa? karna itu bisa di sebut kurang kerjaan.
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white