3 Tempat Makan di Denpasar yang Hits untuk Ngumpul

Seputar Bali
Mengulas serba serbi kota Bali, mulai dari pariwisata hingga budayanya.
Konten dari Pengguna
12 Maret 2024 15:11 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seputar Bali tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Tempat Makan di Denpasar yang Hits. Foto Hanya Ilustrasi, Bukan Tempat Sebenarnya. Sumber Unsplash Andrew Seaman
zoom-in-whitePerbesar
Tempat Makan di Denpasar yang Hits. Foto Hanya Ilustrasi, Bukan Tempat Sebenarnya. Sumber Unsplash Andrew Seaman
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Sebagai kota terbesar di Bali, Denpasar memiliki banyak tempat menarik untuk ngumpul bersama teman. Misalnya adalah berbagai tempat makan di Denpasar yang hits.
ADVERTISEMENT
Tak hanya bisa digunakan untuk berkumpul saja, tempat-tempat makan tersebut juga menyajikan menu dengan rasa yang menggugah selera. Jadi, beragam tempat tersebut bisa dicoba saat ingin berwisata kuliner.

Referensi Tempat Makan di Denpasar yang Hits

Tempat Makan di Denpasar yang Hits. Foto Hanya Ilustrasi, Bukan Tempat Sebenarnya. Sumber Unsplash Fabrizio Magoni
Menurut denpasarkota.go.id, Denpasar merupakan ibu kota Provinsi Bali. Tak hanya di Bali saja, kota ini juga terbesar di Kepulauan Nusa Tenggara dan kedua di wilayah Indonesia Timur setelah Makassar.
Layaknya kota besar pada umumnya, ada berbagai tempat menarik yang bisa ditemukan di sini untuk memenuhi keinginan penduduknya maupun para wisatawan. Misalnya adalah tiga tempat makan di Denpasar yang hits untuk ngumpul bersama teman berikut ini.

1. Goemerot Restaurant

Jika ingin mencicipi menu dengan cita rasa lokal seperti sop buntut dan nasi goreng kambing, maka Goemerot Restaurant bisa menjadi pilihan. Menariknya, di sini juga ada menu dari luar negeri yang bisa dicoba. Misalny aadalah gelato dan aneka kue.
ADVERTISEMENT

2. Two Fat Monks Asian Bistro & Coffee

Banyak anak muda yang sering datang ke sini karena restoran ini memiliki suasana yang nyaman untuk berkumpul dengan teman. Bahkan, restoran ini mempunyai live music yang bisa dinikmati. Menariknya, ada beragam varian kopi untuk dipesan di sini.

3. JEBAK (Jejak Bali Kuliner)

Tempat ini berbeda dengan restoran sebelumnya. Hal ini disebabkan oleh adanya berbagai vendor makanan berbeda yang menyediakan lebih dari 200 menu di sini. Jadi, ada lebih banyak pilihan makanan yang bisa dipilih sesuai selera.
ADVERTISEMENT
Selain teman, ketiga tempat makan di Denpasar yang hits ini juga bisa dikunjungi bersama orang terdekat lainnya. Misalnya adalah keluarga. (LOV)