3 Wisata Belanja di Bali yang Jadi Surganya Shopaholic

Seputar Bali
Mengulas serba serbi kota Bali, mulai dari pariwisata hingga budayanya.
Konten dari Pengguna
4 April 2024 14:46 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seputar Bali tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Wisata Belanja di Bali (Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya) Sumber: unsplash.com/ Jacek Dylag
zoom-in-whitePerbesar
Wisata Belanja di Bali (Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya) Sumber: unsplash.com/ Jacek Dylag
ADVERTISEMENT
Belanja menjadi kegiatan yang menyenangkan, terutama untuk wanita. Bahkan belanja sudah menjadi bagian dari kegiatan wisata bagi sebagian orang. Menariknya, kini ada beberapa wisata belanja di Bali yang menarik untuk dikunjungi para shopaholic.
ADVERTISEMENT
Di beberapa tempat wisata belanja tersebut, terdapat beragam barang dan segala kebutuhan rumah tangga. Sehingga tidak perlu berpindah-pindah lokasi untuk membeli keperluan karena isinya sudah lengkap.

Rekomendasi Wisata Belanja di Bali

Wisata Belanja di Bali (Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya) Sumber: unsplash.com/ freestocks
Mencari kebutuhan rumah tangga maupun makanan, pakaian, dan aksesori, kini tidak perlu bingung. Sebab, banyak wisata belanja di Bali yang menjual aneka kebutuhan hidup. Berikut ini lokasi belanja yang bisa dikunjungi.

1. Kuta Square

Mengutip dari buku Liburan Murah Meriah di Bali, Gagas Ulung (2009:151), Kuta Square merupakan pusat belanja barang-barang impor dan branded. Di sini ada banyak restoran cepat saji hingga mal Kuta Centro dan Musro.
Pengunjung yang menyukai barang branded impor, maka bisa memburu barang fashion incarannya di area ini saat berada di Bali. Barang yang dijual di sini memiliki kualitas yang bagus. Tempat ini berlokasi di Jl. Bakung Sari No.1, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.
ADVERTISEMENT

2. Pasar Seni Sukawati

Pasar Seni Sukawati adalah tempat yang menjadi wisata belanja di Bali. Di sini barang-barangnya terkenal murah dan bisa ditawar.
Banyak sekali barang dan kebutuhan yang dijual dengan harga miring namun kualitasnya tetap bagus dan berkualitas. Ada kebutuhan rumah tangga, sembako, suvenir, sayuran, buah-buahan, dan aneka bahan pangan lainnya yang bisa dibeli.
Lokasi pasar ini ada di Jalan Raya Sukawati, Sukawati, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582.

3. Discovery Mall Bali

Pusat perbelanjaan ini cukup terkenal di Bali karena menjadi tempat one stop shopping yang menyediakan segala keperluan. Mulai peralatan dapur, baju, makanan, bahan kue, kendaraan, furnitur sampai perlengkapan olahraga.
Letak mal ini ada di pusat keramaian, Discovery Mall Bali berada di Jl. Kartika Plaza, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.
ADVERTISEMENT
Demikian ulasan mengenai wisata belanja di Bali beserta lokasi dan barang apa saja yang tersedia di sana. Informasi ini bisa menjadi referensi bagi para shopaholic yang berkeinginan belanja di Pulau Dewata. (IMA)