Konten dari Pengguna

4 Pusat Oleh-Oleh Bali yang Bisa Dikunjungi Wisatawan

Seputar Bali
Mengulas serba serbi kota Bali, mulai dari pariwisata hingga budayanya.
1 Desember 2023 15:07 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seputar Bali tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi Pusat Oleh-Oleh Bali. Sumber: unsplash.com/ Jametlene Reskp
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Pusat Oleh-Oleh Bali. Sumber: unsplash.com/ Jametlene Reskp
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Mengunjungi Pulau Dewata akan lebih lengkap jika turut mendatangi pusat oleh-oleh Bali untuk membeli buah tangan. Rata-rata buah tangan khas Bali adalah makanan, seperti pie susu maupun suvenir.
ADVERTISEMENT
Ada benda seni berupa lukisan dan pakaian yang bisa menjadi oleh-oleh untuk dibawa pulang selain makanan. Lantas, di mana saja pusat oleh-oleh yang menjual benda seni dan makanan di Bali?

4 Pusat Oleh-oleh Bali yang Menjual Aneka Makanan dan Suvenir

Ilustrasi Pusat Oleh-Oleh Bali. Sumber: unsplash.com/ Rodion Kutsaiev
Inilah pusat oleh-oleh Bali yang direkomendasikan untuk para wisatawan yang ingin berburu buah tangan untuk keluarga di rumah. Terdapat info lokasi, jam buka, dan jenis barang yang dijual.

1. Krisna Oleh-Oleh Bali Sunset Road

Krisna Oleh-Oleh Bali Sunset Road menjadi salah satu pusat oleh-oleh paling terkenal di Bali. Di sini tersedia aneka jajanan khas Bali, kain, pakaian, dan suvenir untuk dijadikan buah tangan bagi para wisatawan.
Mengutip dari situs krisnabali.co.id, pusat oleh-oleh ini telah berdiri sejak tahun 2007. Kini Krisna Oleh-Oleh telah memiliki 31 cabang outlet.
ADVERTISEMENT
Toko oleh-oleh tersebut buka setiap hari mulai jam 08.00–22.00 WITA. Lokasi pusatnya ada di Jl. Sunset Road No.88, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.

2. Erlangga 2 Pusat Oleh-oleh Bali

Erlangga 2 Pusat Oleh-oleh Bali menjual aneka oleh-oleh. Mulai dari makanan, pakaian, handicraft, dan masih banyak lagi.
Berbelanja di sini akan sangat menyenangkan karena ruangan telah dilengkapi dengan AC. Selain itu, tersedia pula food court dan musala.
Toko ini buka setiap hari pada jam 08.30 - 21.45 WITA. Lokasinya ada di Jl. Nusa Kambangan No.162, Dauh Puri Kauh, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80113.

3. Larisa Oleh-oleh Bali

Larisa Oleh-oleh Bali menyediakan aneka oleh-oleh, seperti pie susu, kerupuk B2, kerupuk Samcan, kacang Bali, salak gula pasir, dan lain sebaganya. Di sini disediakan toilet untuk pembeli yang terletak di bagian kanan bangunan.
ADVERTISEMENT
Pusat oleh-oleh satu ini buka setiap hari pukul 09.00–22.00 WITA. Alamatnya di Jl. Raya Kuta No.45 B, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.

4. Agung Bali Oleh-oleh

Tempat ini terdiri dari 2 lantai, di lantai 1 tersedia makanan, koleksi pakaian dan berbagai jenis merchandise. Sedangkan di lantai 2, tersedia merchandise lebih lengkap lagi, seperti lukisan dan sebagainya.
Agung Bali Oleh-oleh buka setiap hari pada jam 08.00–22.00 WITA. Lokasinya ada di Jl. Dewi Sri No.18XX, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.
Pusat oleh-oleh Bali di atas adalah lokasi untuk membeli buah tangan di Bali yang dapat dikunjungi oleh wisatawan. (IMA)