Double Six Beach, Tempat yang Asyik Menikmati Sunset

Seputar Bali
Mengulas serba serbi kota Bali, mulai dari pariwisata hingga budayanya.
Konten dari Pengguna
21 Januari 2024 14:30 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seputar Bali tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Double Six Beach. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/esmonde yong un
zoom-in-whitePerbesar
Double Six Beach. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/esmonde yong un
ADVERTISEMENT
Setiap orang tentu pernah menyaksikan indahnya matahari terbenam. Meskipun sunset bisa dinikmati di berbagai tempat, tidak ada yang lebih cantik dari matahari yang terbenam di Double Six Beach Bali.
ADVERTISEMENT
Keindahan sunset di Pantai Double Six ini dijamin akan membuat wisatawan terpesona. Tidak heran jika tempat ini selalu dijadikan destinasi wisata andalan di Bali.

Daya Tarik dan Aktivitas Menarik di Double Six Beach

Double Six Beach. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/loekfan sjaifoedin
Dikutip dari baliprov.go.id, salah satu alasan Bali dijuluki sebagai surga wisata adalah karena pantainya. Double Six Beach juga menjadi pantai eksotis yang tidak kalah populer dari pantai lainnya yang lebih dulu terkenal, seperti Pantai Kuta, Pantai Sanur, dan sebagainya.
Pemandangan berupa bean bag yang ada di atas pasir putihnya membuat pantai ini terkesan berbeda. Wisatawan bisa duduk di atasnya sambil menikmati keindahan sunset.
Selain terkenal akan keindahan sunsetnya, Pantai Double Six juga punya banyak aktivitas menarik. Salah satunya, yaitu pijat sambil berjemur di tepi pantai. Jasa pijat ini biasanya merupakan warga asli Bali di mana biasanya mereka juga mengajarkan Bahasa Bali sambil memijat.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya itu saja, aktivitas lainnya yang juga bisa dilakukan di sana, seperti olahraga voli, surfing, hingga kulineran. Ada banyak tempat makan enak dan nyaman yang bisa ditemukan di Double Six Beach. Tidak ada tarif khusus untuk masuk ke pantai ini, wisatawan hanya perlu membayar karcis parkir mulai dari Rp5.000.

Jam Operasional, Lokasi, dan Cara Menuju ke Double Six Beach

Double Six Beach. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/utsman media
Pantai ini beroperasi setiap hari selama 24 jam. Dengan begitu, wisatawan bisa mampir ke sana kapan pun sesuai yang diinginkan.
Lokasinya berada di Double Six Beach, Legian, Jalan Double Six, Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Jaraknya dari Bandara Ngurah Rai sekitar 7,8 km atau sekitar 25 menit perjalanan.
Wisatawan bisa melalui Jalan Dewi Sartika Menuju Jalan Kubu Anyar. Setelah itu, masuk ke Jalan Patih Jelantik menuju ke Jalan Pantai Legian.
ADVERTISEMENT
Itulah informasi mengenai Double Six Beach. Bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan sunset, wajib mampir ke sana. (VIN)