3 Hotel di Cimahi untuk Pilihan Bermalam

Seputar Bandung
Menyediakan informasi serba serbi Bandung, mulai dari travel, kuliner, sejarah, dan lainnya.
Konten dari Pengguna
11 Juni 2024 13:47 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seputar Bandung tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Hotel di Cimahi. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/Francesca Saraco
zoom-in-whitePerbesar
Hotel di Cimahi. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/Francesca Saraco
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Terdapat sejumlah hotel di Cimahi yang bisa dipilih untuk bermalam. Mencari hotel yang sesuai dengan kebutuhan dan bujet adalah salah satu hal terpenting yang harus dilakukan ketika merencanakan perjalanan.
ADVERTISEMENT
Hotel yang tepat akan membuat waktu beristirahat menjadi lebih berkualitas. Oleh sebab itu, tamu bisa membandingkan beberapa hotel terlebih dahulu.

Rekomendasi Hotel di Cimahi untuk Bermalam

Hotel di Cimahi. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/Rhema Kallianpur
Mencari hotel yang nyaman harus dilakukan saat akan berkunjung ke suatu daerah. Tamu bisa memilih hotel sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing. Bagi yang berencana pergi ke Cimahi, berikut beberapa hotel di Cimahi sebagai referensi.

1. Valore Hotel Cimahi

Mengutip dari akun Instagram resmi @valorehotel, hotel ini memiliki beberapa tipe kamar seperti family suite, deluxe triple, deluxe double, dan value room.
Hotel bintang 3 ini berjarak sekitar 2 kilometer dari Stasiun Kereta Api Cimahi dan 10 kilometer dari Bandara Husein Sastranegara.
Kamar-kamar di sini dilengkapi dengan Wi-Fi, TV satelit, meja, sofa, dan tempat tidur. Ada tambahan dapur kecil dan ruang keluarga untuk tipe family suite. Hotel ini memiliki beberapa fasilitas seperti restoran, kafe, gym, sauna, dan kolam renang.
ADVERTISEMENT

2. Hotel Parahyangan

Rekomendasi berikutnya adalah Hotel Parahyangan. Hotel ini memiliki 2 tipe kamar, yaitu kamar standard dan deluxe twin atau double. Untuk kamar standard, tidak tersedia kamar mandi di dalam. Tamu yang menginap di kamar tipe ini bisa menggunakan kamar mandi bersama.
Kamar di sini dilengkapi dengan tempat tidur, AC, televisi, dan meja kecil. Hotel ini juga memiliki area parkir kendaraan dan menyediakan sarapan gratis untuk tamu.

3. Hotel Tjimahi

Hotel Tjimahi merupakan salah satu hotel tertua di Cimahi. Bangunan hotel ini terlihat kuno namun masih terawat. Tamu bisa langsung memarkir kendaraan di depan kamar masing-masing. Hotel ini menyediakan beberapa fasilitas seperti kolam renang, Wi-Fi gratis, dan sarapan gratis.
ADVERTISEMENT
Itulah rekomendasi beberapa hotel di Cimahi untuk pilihan bermalam. Semoga informasinya bermanfaat. (KRI)