3 Rekomendasi Apartemen dekat UNPAD Jatinangor dengan Akses Mudah

Seputar Bandung
Menyediakan informasi serba serbi Bandung, mulai dari travel, kuliner, sejarah, dan lainnya.
Konten dari Pengguna
17 Juni 2024 14:17 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seputar Bandung tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Apartemen dekat UNPAD. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/Anders Holm Jensen
zoom-in-whitePerbesar
Apartemen dekat UNPAD. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/Anders Holm Jensen
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Terdapat beberapa perguruan tinggi ternama yang berada di Jatinangor. Salah satunya adalah UNPAD. Jika berencana melanjutkan pendidikan di kawasan ini, ada sejumlah apartemen dekat UNPAD Jatinangor yang bisa dijadikan pilihan.
ADVERTISEMENT
Apartemen di sini memiliki akses yang mudah serta fasilitas yang lengkap. Dengan begitu, mahasiswa akan nyaman tinggal di apartemen ini.

Rekomendasi Apartemen dekat UNPAD Jatinangor

Apartemen dekat UNPAD. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/Joseph Albanese
Bagi yang akan kuliah di perguruan tinggi yang jauh dari rumah, mencari tempat tinggal menjadi kewajiban. Ada beberapa jenis tempat tinggal yang bisa dipilih. Misalnya, apartemen. Berikut beberapa rekomendasi apartemen dekat UNPAD Jatinangor dengan akses mudah.

1. Apartemen Louvin Jatinangor

Dikutip dari situs resmi louvin-apartemen.com, Apartemen Louvin Jatinangor memiliki tiga tower setinggi 33 lantai. Apartemen ini memiliki unit studio, studio deluxe+, studio executive, dan double key. Apartemen Louvin berada di Jalan Raya Jatinangor sehingga aksesnya mudah.
Apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas, seperti warm swimming pool, co-working space, digital library, climbing wall, amphitheater, cycling track, skate park, sky garden, gym, dan retail area.
ADVERTISEMENT
Alamat: Jalan Raya Jatinangor No.122, Sayang, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

2. Pinewood Apartment Jatinangor

Pinewood Apartment Jatinangor berjarak sekitar 1,4 kilometer dari UNPAD Jatinangor. Apartemen ini berlokasi tepat di pinggir jalan utama Jatinangor sehingga akses keluar dan masuk apartemen sangat mudah.
Apartemen ini memiliki beberapa tipe unit, yaitu studio, 2BR, dan 3BR. Salah satu kelebihan apartemen ini adalah adanya akses langsung ke Jatinangor Town Square.
Alamat: Jalan Raya Jatinangor No.150, Cikeruh, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

3. Apartemen Skyland City Jatinangor

Rekomendasi apartemen berikutnya adalah Apartemen Skyland City Jatinangor. Apartemen ini berjarak sekitar 1,4 kilometer dari UNPAD. Apartemen ini memberikan akses mudah ke Gerbang Tol Cileunyi. Apartemen Skyland City memiliki tipe unit studio dan 2BR.
Terdapat lima tower setinggi 20 lantai di area apartemen ini. Penghuni apartemen bisa menikmati berbagai fasilitas, seperti kolam renang, taman, trek jogging, minimarket, layanan keamanan 24 jam, area parkir tertutup, dan sebagainya.
ADVERTISEMENT
Alamat: Jalan Raya Cirebon - Bandung No.215, Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.
Rekomendasi beberapa apartemen dekat UNPAD Jatinangor tersebut bisa dijadikan acuan ketika sedang mencari tempat tinggal di kawasan ini. Semoga bermanfaat. (KRI)