3 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Kota Baru Parahyangan Bandung Barat

Seputar Bandung
Menyediakan informasi serba serbi Bandung, mulai dari travel, kuliner, sejarah, dan lainnya.
Konten dari Pengguna
15 April 2024 14:43 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seputar Bandung tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Tempat Nongkrong di Kota Baru Parahyangan. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/Sebastian Schuppik
zoom-in-whitePerbesar
Tempat Nongkrong di Kota Baru Parahyangan. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/Sebastian Schuppik
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kota Baru Parahyangan merupakan kota mandiri di Kabupaten Bandung Barat. Terdapat beberapa tempat nongkrong di Kota Baru Parahyangan yang cocok dikunjungi bersama teman atau keluarga.
ADVERTISEMENT
Selain menawarkan suasana yang nyaman, tempat nongkrong di kawasan ini juga menyediakan beragam menu yang menggugah selera. Hal ini tentunya akan membuat pengunjung betah nongkrong berlama-lama di sini.

Tempat Nongkrong di Kota Baru Parahyangan dengan Suasana Nyaman

Tempat Nongkrong di Kota Baru Parahyangan. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/Shawnanggg
Sebagai kota terencana, Kota Baru Parahyangan mempunyai sejumlah tempat yang menarik untuk dikunjungi seperti restoran dan kafe. Berikut beberapa tempat nongkrong di Kota Baru Parahyangan untuk referensi.

1. Nyonya Delights

Nyonya Delights didesain dengan rapi dan estetik sehingga pengunjung akan merasa nyaman. Mengutip dari akun Instagram resmi @ny.delightsbdg, di sini tersedia aneka masakan peranakan seperti nasi lemak telur mamak, nasi lemak nyonya, nasi hainan, kopi peng, kopi pandan, dan lainnya.
ADVERTISEMENT

2. Caffe Bene

Rekomendasi selanjutnya adalah Caffe Bene. Kafe ini memiliki area indoor dan outdoor yang bisa dipilih pengunjung. Untuk menunya, pengunjung bisa memesan berbagai makanan seperti beef bulgogi rice, fish and chips, grilled cheese sandwich, bene ramyeon, dan sebagainya.
Bagi yang suka hidangan manis, di sini tersedia aneka dessert seperti es kacang merah Korea, cheesecake, red bean bingsu, dan lain-lain.

3. Waroeng Ethnic

Waroeng Ethnic merupakan restoran dengan konsep semi outdoor. Rumah makan ini menyediakan menu yang sangat beragam. Ada menu khas Indonesia seperti tahu baso, sup buntut, soto ayam, rawon, semur lidah, nasi timbel, nasi tutug, dan lainnya.
Di sini juga ada menu ala Barat seperti beef cordon bleu, beef stroganoff, herbs roast beef, classic lasagna, dan sebagainya.
ADVERTISEMENT
Sekian rekomendasi tempat nongkrong di Kota Baru Parahyangan yang cocok dikunjungi bersama teman atau keluarga. Semoga ulasannya bermanfaat. (KRI)