3 Toko Karangan Bunga Bandung dengan Pilihan Kreatif

Seputar Bandung
Menyediakan informasi serba serbi Bandung, mulai dari travel, kuliner, sejarah, dan lainnya.
Konten dari Pengguna
20 April 2024 14:05 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seputar Bandung tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Toko karangan bunga bandung. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/Hillary Ungson
zoom-in-whitePerbesar
Toko karangan bunga bandung. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/Hillary Ungson
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Bandung populer dengan kreativitas dan seninya. Salah satu kreativitas yang bisa ditemui saat ke Kota Kembang, yaitu karangan bunga. Tentunya ada beberapa toko karangan bunga Bandung yang menawarkan pilihan bagi pengunjungnya.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, dikutip dari laman bandung.go.id, Kota Bandung sendiri merupakan ibu kota propinsi Daerah Tingkat I Jawa Barat. Toko karangan bunga di Bandung banyak pilihannya, mulai dari yang sederhana sampai paling mewah dapat dipilih pembeli.

3 Toko Karangan Bunga Bandung

Toko karangan bunga bandung. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash
Kota dengan julukan Kota Kembang ini menawarkan beberapa toko karangan bunga Bandung untuk perayaan tertentu, seperti pernikahan sampai ungkapan bela sungkawa. Berikut adalah daftar tokonya.

1. Intan Florist

Intan Florist Bandung merupakan toko karangan bunga papan dengan pelayanan 24 jam gratis ongkir ke seluruh wilayah kota Bandung. Tokonya menyediakan karangan bunga untuk ucapan berduka cita, wedding, pembukaan toko, ucapan selamat, annyversary, dan masih banyak lagi.
Selain karangan bunga, Intan Florist juga menawarkan rangkaian bunga lain, seperti buket bunga, buket wisuda, buket uang, standing flower, buket pengantin, dan bunga meja.
ADVERTISEMENT

2. Amaryllis

Selanjutnya, Amaryllis termasuk toko karangan Bunga di Bandung yang populer, karena kreatif dan bunganya segar-segar. Amaryllis menawarkan karangan bunga papan, mawar, lily, rangkaian bunga meja, standing flower, dan aneka karangan bunga lainnya.

3. Monalisa Florist

Monalisa Florist termasuk toko karangan bunga yang cepat, dan ramah. Tokonya begitu populer, karena karangan bunga kreatif, pengiriman tepat waktu, dan dari segi hasil bagus sekali.
ADVERTISEMENT
Toko karangan bunga Monalisa juga menerima pesanan untuk beberapa kota di Indonesia dengan pengiriman bunga gratis ongkir untuk wilayah kota.
Itulah tiga toko karangan bunga Bandung dengan pilihan kreatif yang dapat dipertimbangkan untuk mengucapkan berduka cita, pernikahan, pembukaan, peresmian, dan ucapan lainnya kepada keluarga dan kerabat. (ERI)