3 Lapangan Futsal di Jakarta dengan Standar Internasional

Seputar Jakarta
Mengulas serba serbi kota Jakarta, mulai dari sejarah, pariwisata, kebudayaan, dan lainnya.
Konten dari Pengguna
11 Juni 2024 13:56 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seputar Jakarta tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
lapangan futsal di Jakarta. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/falaq lazuardi
zoom-in-whitePerbesar
lapangan futsal di Jakarta. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/falaq lazuardi
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Memilih lapangan futsal di Jakarta dengan standar yang berlaku merupakan suatu keharusan. Hal itu agar pertandingan futsal bisa lebih optimal dan nyaman.
ADVERTISEMENT
Sekilas olahraga futsal tidak jauh dengan sepak bola pada umumnya. Futsal terdiri dari dua tim dengan masing-masing tim terdiri dari 5 orang pemain inti.

3 Rekomendasi Lapangan Futsal di Jakarta

lapangan futsal di Jakarta. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/pascal swier
Dikutip dari data.lombokbaratkab.go.id, lapangan futsal adalah lapangan yang dipergunakan untuk olahraga futsal baik untuk latihan ataupun pertandingan.
Berikut ini ada beberapa lapangan futsal di Jakarta berstandar internasional.

1. Six Soccer Pondok Indah

Six Soccer Pondok Indah merupakan rekomendasi lapangan futsal pertama yang dinilai nyaman dan aman. Lantainya menggunakan rumput sintetis monofilament.
Lapangan futsal ini punya konsep outdoor yang membuat suasananya lebih menyenangkan. Untuk tarifnya mulai dari Rp350.000 per jam.
Jam Operasional: Senin sampai Jumat pukul 18:00 - 22:00 WIB dan Sabtu hingga Minggu pukul 11:00 - 22:00 WIB.
ADVERTISEMENT
Alamat: Raffles Christian School Pondok Indah, Jalan Gedung Hijau Raya No.1, RT.15/RW.13, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Jakarta 12310.

2. Cilandak Futsal

Cilandak Futsal merupakan lapangan futsal indoor di Jakarta terbaik. Lantainya menggunakan material vinyl berkualitas yaitu sesuai dengan standar turnamen profesional. Untuk tarif sewanya ini mulai dari Rp300.000 hingga Rp350.000.
Jam Operasional: 07:00 WIB - 22:00 WIB.
Alamat: Jalan TB Simatupang No.Kav. 17, Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430.

3. Zeta Sport Center

Rekomendasi yang terakhir yaitu Zeta Sport Center. Lapangan futsal ini terkenal memiliki tarif yang terjangkau yaitu mulai dari Rp180.000. Meskipun terbilang murah, lapangan ini punya kualitas terbaik, sehingga tidak heran dijadikan lapangan futsal andalan.
Jam Operasional: 08:00 WIB - 22:00 WIB.
ADVERTISEMENT
Alamat: Jalan Raya Condet No.1, RT.1/RW.3, Balekambang, Kecamatan Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13530.
Itulah rekomendasi lapangan futsal di Jakarta yang bisa dijadikan referensi. Dengan standar internasional, tentunya akan membuat pertandingan lebih optimal. Untuk menyewa lapangan futsal tersebut diharuskan untuk reservasi lebih dulu seminggu sebelum pertandingan. (VIN)