3 Rumah Makan di Sentul dengan Pemandangan yang Indah dan Sejuk

Seputar Jakarta
Mengulas serba serbi kota Jakarta, mulai dari sejarah, pariwisata, kebudayaan, dan lainnya.
Konten dari Pengguna
4 April 2024 12:40 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seputar Jakarta tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Rumah makan di Sentul. Foto hanya ilustrasi, bukan yang sebenarnya. Sumber: Pexels/Quang Nguyen Vinh
zoom-in-whitePerbesar
Rumah makan di Sentul. Foto hanya ilustrasi, bukan yang sebenarnya. Sumber: Pexels/Quang Nguyen Vinh
ADVERTISEMENT
Sentul bukan hanya dikenal dengan udara sejuknya, tetapi juga dengan keindahan alam yang memukau. Di antara perbukitan dan hamparan sawah, terdapat beberapa rumah makan di Sentul yang patut untuk dicoba para pengunjung.
ADVERTISEMENT
Beberapa tempat tersebut menjadi pilihan utama bagi para pengunjung yang ingin menikmati pemandangan yang menakjubkan, sambil menikmati hidangan yang lezat. Dengan kelebihan tersebut, membuat makan di sini begitu menyenangkan.

Rumah Makan di Sentul dengan Pemandangan yang Indah

Rumah makan di Sentul. Foto hanya ilustrasi, bukan yang sebenarnya. Sumber: Pexels/Maria Orlova
Dari tempat yang terletak di dataran tinggi, hingga yang terletak di rooftop, Sentul menawarkan berbagai pilihan bagi para pengunjung yang ingin menikmati keindahan alam sambil bersantap. Adapun beberapa rumah makan di Sentul yang patut dicoba, sebagai berikut.

1. Kopi Tepian Sentul

Mengutip dari laman Instagram @kopitepian.sentul, Terletak di Kampung Babakan Ngantay, Sentul, Babakan Madang, Kopi Tepian Sentul menjadi destinasi wajib bagi para pecinta alam dan kopi.
Diapit oleh sungai yang mengalir dan hamparan sawah, tempat ini menawarkan suasana yang damai dan tenang. Pengunjung dapat menikmati hidangan khas dengan harga terjangkau sambil menikmati udara segar dan pemandangan alam yang menyejukkan.
ADVERTISEMENT

2. Highlanders Café

Berlokasi di Jl. Gunung Batu, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Highlanders Café menawarkan pengalaman bersantap yang unik di dataran tinggi Sentul.
Dengan udara yang sejuk dan pemandangan alam yang menakjubkan, pengunjung dapat menikmati hidangan lezat sambil dikelilingi oleh keindahan alam. Bangunan kafe ini juga estetik dan instagramable, sehingga cocok menjadi latar yang sempurna untuk berfoto-foto.

3. Bell’s Coffee & Snack

Di Bell’s Place Hotel, Cijayanti, terdapat Bell’s Coffee & Snack yang menawarkan pengalaman bersantap yang unik di rooftop yang menawarkan pemandangan langsung ke gunung.
Suasana semi-outdoor kafe ini sangat tenang dan nyaman, cocok untuk bersantai sambil menikmati udara segar. Setiap Senin-Kamis, pengunjung yang berbelanja di Bell’s Coffee dengan nilai tertentu akan mendapatkan tiket gratis untuk mengakses kolam renang.
ADVERTISEMENT
Itulah tiga rumah makan di Sentul dengan pemandangan yang indah dan udara yang sejuk. Dengan hidangan makanan yang lezat dan suasana yang mendukung, para pengunjung akan merasakan pengalaman makan yang tak terlupakan. (RIZ)