Bogana May May Benhil, Tempat Makan Nasi Bogana yang Menggugah Selera

Seputar Jakarta
Mengulas serba serbi kota Jakarta, mulai dari sejarah, pariwisata, kebudayaan, dan lainnya.
Konten dari Pengguna
22 Maret 2024 13:03 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seputar Jakarta tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Bogana May May Benhil, foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya: Unsplash/Aldrin Rachman Pradana
zoom-in-whitePerbesar
Bogana May May Benhil, foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya: Unsplash/Aldrin Rachman Pradana
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Bogana May May Benhil menjadi salah satu tempat untuk menikmati kelezatan kuliner khas Jawa Tengah, yaitu nasi bogana. Kuliner satu ini cocok dijadikan menu makan siang yang mengenyangkan dengan pilihan lauk lezat menggugah selera.
ADVERTISEMENT
Nasi bogana merupakan nasi yang disajikan di atas daun pisang bersama berbagai pilihan lauk, seperti telur pindang, serundeng ayam, oseng tempe, sambal, ayam opor suwir. dan sambal goreng ati kentang. Nasinya juga merupakan nasi gurih yang sangat nikmat saat disantap.

Daya Tarik dan Menu yang Ada di Bogana May May Benhil

Bogana May May Benhil, foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya: Unsplash/Inna Safa
Kelezatan nasi bogana yang cocok untuk menu makan siang ini bisa dinikmati di Bogana May May Benhil yang ada di Jakarta Pusat. Tempat makan satu ini menyajikan nasi bogana sebagai menu utama yang patut dicoba.
Selain nasi bogana, ada juga beragam menu nasi khas Nusantara lainnya yang menjadi daya tarik dari tempat makan ini. Beberapa menu yang bisa dicoba sesuai informasi dari akun Instagramnya di @nasiboganamaymay, adalah sebagai berikut:
ADVERTISEMENT
Setiap menu nasi tersebut dilengkapi dengan berbagai jenis lauk pauk, seperti daging empal suwir, ayam opor suwir, ayam bali suwir, udang kremes, sambal goreng ati kentang, mi goreng, oseng tempe, hingga serundeng. Perpaduan setiap lauk menciptakan rasa lezat yang sangat nikmat saat disantap.
Kehadiran tempat makan Bogana May May ini mempermudah masyarakat yang ingin mencicipi aneka nasi khas Indonesia dengan datang ke satu tempat saja. Menariknya, pembeli juga dapat menambah ekstra lauk dari setiap jenis nasi jika ingin lebih banyak lagi.

Lokasi dan Jam Buka Bogana May May Benhil

Bogana May May Benhil, foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya: Pexels/Anton Khlabov
Bagi yang tertarik mencicipi kelezatan aneka kuliner Indonesia di Bogana May May, bisa datang ke Teras Benhil Foodcourt, Jalan Bendungan Hilir Nomor 34 Lantai 1, Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. Lokasinya cukup strategis dan tidak jauh dari Stasiun MRT Bendungan Hilir.
ADVERTISEMENT
Setiap harinya tempat makan ini buka mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. Sehingga beragam menu yang tersedia tersebut dapat dinikmati sebagai hidangan makan siang maupun makan malam yang nikmat.
Dengan adanya tempat makan Bogana May May Benhil, masyarakat bisa mencoba kuliner lezat yang cocok dijadikan santapan saat makan siang atau makan malam dengan pilihan hidangan yang beragam. Jadi, tertarik mencoba kuliner khas Indonesia di tempat makan satu ini? (PRI)