Cara Ikut Fansign Day6 di Jakarta 2024, Lengkap dengan Ketentuannya

Seputar Jakarta
Mengulas serba serbi kota Jakarta, mulai dari sejarah, pariwisata, kebudayaan, dan lainnya.
Konten dari Pengguna
4 April 2024 12:38 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seputar Jakarta tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Cara ikut fansign Day6 di Jakarta 2024. Foto hanya ilustrasi, bukan yang sebenarnya. Sumber: Pexels/Luis Quintero
zoom-in-whitePerbesar
Cara ikut fansign Day6 di Jakarta 2024. Foto hanya ilustrasi, bukan yang sebenarnya. Sumber: Pexels/Luis Quintero
ADVERTISEMENT
Fansign merupakan kesempatan langka bagi para penggemar untuk bertemu langsung dengan idolanya, berinteraksi, serta mendapatkan tanda tangan eksklusif. Bagi para penggemar Day6, ada informasi cara ikut fansign Day6 di Jakarta 2024.
ADVERTISEMENT
Kehadiran Day6 di Jakarta pada tahun 2024 menjadi momen yang sangat dinanti-nantikan. Untuk dapat mengikuti fansign tersebut, terdapat beberapa langkah yang perlu diikuti dengan cermat sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

Ketentuan dan Cara Ikut Fansign Day6 di Jakarta 2024

Cara ikut fansign Day6 di Jakarta 2024. Foto hanya ilustrasi, bukan yang sebenarnya. Sumber: Pexels/Grish Petrosyan
Mengutip dari situs day6.jype.com, Day6 adalah band pop rock asal Korea Selatan di bawah naungan JYP Entertainment, dengan anggota Sungjin, Young K, Wonpil dan Dowoon. Pada tahun 2024 ini, Day6 akan mengadakan fansign untuk para penggemarnya di Jakarta.
Jika ingin mengikuti acara fansign Day6 di Jakarta pada tahun 2024, berikut adalah cara ikut fansign Day6 di Jakarta 2024, lengkap dengan ketentuannya.

1. Pembelian Album

Pastikan telah membeli DAY6 – 8th Mini Album melalui situs resmi Mecimashop, yaitu www.mecimashop.com. Hanya pelanggan Mecimashop yang memenuhi syarat untuk mengikuti sesi fansign.
ADVERTISEMENT

2. Miliki Tiket Saranghaeyo Indonesia 2024

Penggemar juga harus memiliki tiket Saranghaeyo Indonesia 2024 sebagai syarat utama untuk mengajukan diri dalam acara penandatanganan album tatap muka bersama Day6.

3. Akses Formulir Pendaftaran

Kunjungi tautan pendaftaran online yang disediakan, http://bit.ly/mecimashopxday6fourever_albumsign_application. Isilah formulir pendaftaran dengan lengkap, termasuk nomor pembelian album dan tiket Saranghaeyo Indonesia.

4. Perhatikan Ketentuan Penting

5. Kirim Formulir Pendaftaran

Pastikan untuk mengirimkan formulir pendaftaran setelah pesanan telah dikonfirmasi oleh Mecimashop dengan status pemesanan "Processing".
ADVERTISEMENT

6. Pembelian Album Tambahan (Jika Menang)

Jika berhasil memenangkan sesi tanda tangan, album yang akan digunakan selama sesi akan dibeli secara terpisah. Penggemar akan menerima informasi pengiriman album tanda tangan melalui email.
Itulah ketentuan dan cara ikut fansign Day6 di Jakarta 2024 yang telah dirilis. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas dan mematuhi ketentuan yang telah ditetapkan, diharapkan penggemar dapat berpartisipasi dalam acara fansign Day6 di Jakarta pada tahun 2024. (RIZ)