Expat Coffee Jakarta: Dari Sajian Espresso sampai Coffee Drip Kemasan

Seputar Jakarta
Mengulas serba serbi kota Jakarta, mulai dari sejarah, pariwisata, kebudayaan, dan lainnya.
Konten dari Pengguna
6 Februari 2024 14:15 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seputar Jakarta tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/Jennifer Bedoya
zoom-in-whitePerbesar
Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/Jennifer Bedoya
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Bagi pencinta kopi, Expat Coffee Jakarta menjadi salah satu tempat untuk menghabiskan waktu sambil mencicipi citra rasa kopi dengan kualitas tinggi. Di sini, pengunjung ditawarkan berbagai macam menu kopi hingga coffee drip kemasan.
ADVERTISEMENT
Menu yang disajikan di tempat ini terbilang cukup unik karena tak dapat ditemukan di coffee shop pada umumnya. Tak heran jika banyak orang yang tertarik dan penasaran untuk mencoba kopinya.
Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/Karl Fredrickson
Expat Coffee Jakarta merupakan gerai kopi kedua yang berasal Bali yang digagas oleh Shae Macnamara, setelah sebelumnya membuka gerai di Surabaya.
Dengan area outdoor yang nyaman membuat kafe ini sangat nyaman dikunjungi untuk menikmati kopi sambil melihat pemandangan gedung-gedung tinggi Jakarta yang ada di sekitarnya.
Di sini, pelanggan dapat menikmati berbagai macam minuman kopi dengan rasa yang menggugah selera. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi minuman dan makanan yang dapat dicoba.
ADVERTISEMENT
Selain menyediakan makanan dan minuman yang bisa langsung disantap juga menyediakan coffee drip kemasan yang bisa dibawa pulang ke rumah.
Dikutip dari expatroasters.com, coffee drip kemasan dibanderol dengan harga 100.000 yang berisi 6 kemasan dengan beberapa varian yang bisa dipilih yaitu Nomad, Patria, Habitat, dan Bali Kintamani. Masing-masing varian ini memiliki ciri khas rama dan roma yang berbeda.
Misalnya saja untuk varian Patria yang memiliki rasa coklat yang kuat dengan rasa rempah di akhir, Nomad yang memiliki rasa hazelnut di akhir, atau bahkan Habitat yang memiliki meninggalkan rasa vanila di akhir.
ADVERTISEMENT
Lokasi tempat ngopi ini ada di Jakarta Mori Tower, Lantai 13, Jl. Jenderal Sudirman Kav 40 - 41, Sudirman, Jakarta Pusat. Kafe ini buka setiap hari Senin sampai Minggu pukul 07:00 pagi sampai pukul 19:00 malam.
Expat Coffee Jakarta alternatif kafe yang dapat dikunjungi untuk menikmati sajian minuman kopi dengan cita rasa yang berbeda beserta makanan pendamping yang nikmat. (NIS)