Konten dari Pengguna

Jadwal Fancon D.O. EXO di Jakarta 2024 beserta Jadwal Tour Lainnya

Seputar Jakarta
Mengulas serba serbi kota Jakarta, mulai dari sejarah, pariwisata, kebudayaan, dan lainnya.
30 Maret 2024 13:29 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seputar Jakarta tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Jadwal fancon D.O. EXO di Jakarta 2024. Foto hanya ilustrasi, bukan yang sebenarnya. Sumber: Pexels/Teddy Yang
zoom-in-whitePerbesar
Jadwal fancon D.O. EXO di Jakarta 2024. Foto hanya ilustrasi, bukan yang sebenarnya. Sumber: Pexels/Teddy Yang
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Fancon, momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar setia dari berbagai idola di industri hiburan, salah satunya adalah D.O EXO. Bagi para penggemar yang ingin hadir, jadwal fancon D.O. EXO di Jakarta 2024 sudah diliris.
ADVERTISEMENT
Selain Jakarta, D.O EXO akan membawa kegembiraan dan kehangatan kepada para penggemarnya di beberapa negara. Pertunjukkan itu diberikan melalui fancon bertajuk "BLOOM" yang dijadwalkan pada tahun 2024 ini.

Jadwal Fancon D.D. EXO di Jakarta 2024 dan Tour Asianya

Jadwal fancon D.O. EXO di Jakarta 2024. Foto hanya ilustrasi, bukan yang sebenarnya. Sumber: Pexels/Luis Quintero
Momen ini tidak hanya menjadi kesempatan bagi D.O untuk bersinar di atas panggung, tetapi juga sebagai wujud apresiasi kepada para penggemarnya yang setia mendukungnya dalam setiap langkah karirnya.
Mengutip dari laman Instagram @mecimapro, Jadwal Fancon D.O. EXO di Jakarta 2024 adalah pada tanggal 12 Juli. Jakarta dipilih sebagai salah satu kota dalam tur fancon "BLOOM" yang melibatkan 11 kota di berbagai negara di Asia.
Sebelum tiba di Jakarta, D.O akan memulai tur fanconnya dari Seoul pada tanggal 8 dan 9 Juni 2024, dilanjutkan dengan kunjungan ke Taipei pada tanggal 22 Juni dan Hong Kong pada tanggal 29 Juni.
ADVERTISEMENT
Untuk jadwal lengkapnya, simak informasi jadwal tour fancon "BLOOM" D.O EXO di beberapa kota di Asia ini.
Kehadiran D.O dalam fancon "BLOOM" di Jakarta menjadi antusiasme tersendiri bagi para penggemar EXO di Indonesia. Momen ini tidak hanya menjadi kesempatan untuk bertemu langsung dengan idolanya, tetapi juga untuk mengukir kenangan tak terlupakan.
Setelah menyapa penggemar di Jakarta, D.O EXO akan melanjutkan tur ke Jepang dengan mengunjungi Tokyo, Nagoya, dan Osaka pada bulan Juli nanti.
ADVERTISEMENT
Itulah jadwal fancon D.O. EXO di Jakarta 2024 beserta jadwal tour lainnya yang akan diselenggarakan di beberapa negara. Semoga melalui pertunjukan ini, dapat menghadirkan kebahagiaan dan keceriaan yang tak terlupakan bagi penggemarnya. (RIZ)