Jadwal Fansign Day6 di Jakarta 2024 beserta Syarat dan Ketentuannya

Seputar Jakarta
Mengulas serba serbi kota Jakarta, mulai dari sejarah, pariwisata, kebudayaan, dan lainnya.
Konten dari Pengguna
4 April 2024 15:35 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seputar Jakarta tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Jadwal Fansign Day6 di Jakarta 2024. Foto hanya ilustrasi. Sumber: Unsplash/Anthony DELANOIX.
zoom-in-whitePerbesar
Jadwal Fansign Day6 di Jakarta 2024. Foto hanya ilustrasi. Sumber: Unsplash/Anthony DELANOIX.
ADVERTISEMENT
Day6 direncanakan akan mengadakan fansign di Jakarta untuk mengobati rindu para penggemar setelah para personil mereka mengikuti wajib militer. Bagi para penggemar, jadwal fansign Day6 di Jakarta 2024 perlu dicatat.
ADVERTISEMENT
Event ini tak boleh dilewatkan karena penggemar bisa bertemu secara langsung dan mendapat tanda tangan personil pada album terbaru mereka, FOUREVER.

Jadwal Fansign Day6 di Jakarta 2024 dan Term & Condition

Jadwal Fansign Day6 di Jakarta 2024. Foto hanya ilustrasi. Sumber: Unsplash/ActionVance.
Event fansign Day6 kali ini merupakan bagian dari comeback mini album mereka, FOUREVER, setelah para personilnya selesai wajib militer. Dalam kedatangannya di Jakarta kali ini, Day6 hadir sebagai salah satu penampil dalam Festival Saranghaeyo Indonesia yang dipromotori Mecima.
Mengutip website Mecima, mecimashop.com, event Face To Face Album Signing Day6 akan digelar pada 3 Mei 2024. Untuk mendapatkan kesempatan mendapat tanda tangan secara langsung ini, penggemar harus membeli tiket Saranghaeyo Indonesia 2024 dan mini album FOUREVER.
Periode pembelian album dimulai sejak 3 April 2024 (10.00 AM WIB) – 29 April (10 PM WIB) melalui www.mecimashop.com. Perlu diingat bahwa penjualan akan langsung ditutup ketika stok tiket telah habis.
ADVERTISEMENT
Penggemar kemudian perlu melakukan pengajuan mengikuti Face To Face Album Sign. Untuk periode application dimulai dari 3 April 2024 (11 AM WIB) – 29 April 2024 (11 PM WIB) melalui bit.ly/mecimashopxday6fourever_albumsign_application.
Promotor lalu akan memilih secara acak 50 pemenang terpilih yang dapat kesempatan untuk fansign secara langsung. Untuk yang belum beruntung, jangan khawatir, karena masih ada kuota Group Photo untuk 15 pemenang (top spender from album purchasers).
Selain itu, juga ada kuota Hi-Bye Session untuk 100 pembeli album yang beruntung, dan kesempatan menghadiri Fan Sign Session untuk 1000 pembeli album yang dipilih melalui undian. Pengumuman para pemenang akan dirilis pada 1 Mei 2024 (5 PM WIB).
Selain informasi di atas, terdapat syarat dan ketentuan lainnya yang perlu diketahui oleh para penggemar. Pembatalan dan/atau refund pembelian album tidak bisa dilakukan setelah pembelian berhasil dilakukan.
ADVERTISEMENT
Untuk pengajuan Album Sign Event, hanya order number untuk pembelian dalam periode yang telah ditentukan yang valid. Apabila terjadi pergantian jadwal karena adanya force majeure atau alasan spesifik lainnya, promotor akan memberitahukan para pemenang.
Untuk informasi syarat dan ketentuan lengka lebih lanjut, penggemar dapat melihatnya di mecimashop.com.
Itulah informasi jadwal fansign Day6 di Jakarta 2024 untuk para penggemar. (ROB)