Jadwal PRJ 2024 dan Cara Menuju Lokasinya

Seputar Jakarta
Mengulas serba serbi kota Jakarta, mulai dari sejarah, pariwisata, kebudayaan, dan lainnya.
Konten dari Pengguna
10 Juli 2024 16:09 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seputar Jakarta tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
PRJ Terakhir Tanggal Berapa. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber:Unsplash/Rafael Atantya
zoom-in-whitePerbesar
PRJ Terakhir Tanggal Berapa. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber:Unsplash/Rafael Atantya
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
PRJ terakhir tanggal berapa? Banyak warga Jakarta dan sekitarnya yang berminat untuk mengunjungi festival terbesar di Jakarta saat ini. Hal ini karena PRJ atau Pekan Raya Jakarta biasanya akan diselenggarakan dari bulan Juni hingga bulan Juli.
ADVERTISEMENT
Selain mengetahui informasi jadwal penyelenggaraan PRJ, pengunjung juga perlu mengetahui akses transportasi yang dapat digunakan untuk menuju lokasi PRJ. Dengan begitu, pengunjung akan menikmati pameran PRJ dengan maksimal.

Informasi Jadwal PRJ 2024 dan Cara Menuju Lokasinya

PRJ Terakhir Tanggal Berapa. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber:Unsplash/Hanny Naibaho
PRJ terakhir tanggal berapa? Pekan Raya Jakarta atau yang juga dikenal dengan Jakarta Fair Kemayoran merupakan acara yang cukup besar dan banyak dinantikan masyarakat Jakarta dan sekitarnya.
Mengutip situs resmi https://jakartafair.co.id/ Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta berlangsung dari tanggal 12 Juni hingga 14 Juli 2024 di Arena JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.
Pengunjung dapat menikmati aneka pameran dari 1.550 stan di Pekan Raya Jakarta ini. Setiap stan yang ada di PRJ akan memamerkan berbagai macam produk unggulan beserta promo menarik yang dapat diperoleh pengunjung.
ADVERTISEMENT
Ada banyak sekali produk yang dipamerkan. Mulai dari industri otomotif seperti mobil dan sepeda motor, komputer, alat olah raga, perlengkapan rumah tangga, kosmetik, barang-barang elektronik, kuliner, industri kreatif, dan masih banyak lagi lainnya.
Tiket masuk dapat dibeli pengunjung secara online melalui situs resmi Loket.com. Berikut ini harga tiket masuk
Selain memiliki tiket masuk, pengunjung juga perlu mengetahui cara untuk mengakses lokasi PRJ. Selain menggunakan transportasi pribadi, pengunjung juga dapat menggunakan transportasi umum.
ADVERTISEMENT
Diketahui bahwa rute transportasi yang paling efektif untuk mengakses lokasi Pekan Raya Jakarta 2024 adalah transportasi umum Transjakarta. Berikut ini adalah empat rute Transjakarta yang disediakan khusus untuk pengunjung PRJ:
Informasi mengenai PRJ terakhir tanggal berapa yang dibahas dalam artikel ini dapat membantu pengunjung untuk mengakses lokasi PRJ 2024 dengan mudah. (NIS)