Line Up Pestapora Fase Pertama 2024: Isyana Sarasvati hingga Nidji

Seputar Jakarta
Mengulas serba serbi kota Jakarta, mulai dari sejarah, pariwisata, kebudayaan, dan lainnya.
Konten dari Pengguna
4 Maret 2024 15:51 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seputar Jakarta tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Line Up Pestapora Fase Pertama. Foto hanya sebagai ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/Aditya Chinchure.
zoom-in-whitePerbesar
Line Up Pestapora Fase Pertama. Foto hanya sebagai ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/Aditya Chinchure.
ADVERTISEMENT
Pestapora yang dipromotori oleh Boss Creator, kembali diselenggarakan pada tahun 2024. Line up Pestapora fase pertama telah diumumkan melalui Instagram resmi @pestapora.
ADVERTISEMENT
Sederet nama musisi Ibu Kota dan Indonesia akan menampilkan penampilan panggung yang meriah. Rencananya festival musik ini akan diselenggarakan pada bulan September mendatang. Tepatnya pada 20 - 22 September 2024.

Line Up Pestapora Fase Pertama

Line Up Pestapora Fase Pertama. Foto hanya sebagai ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/Nainoa Shizuru.
Sebagai langkah awal diselenggarakannya festival musik yang besar, line up Pestapora fase pertama tidak tanggung-tanggung langsung mengumumkan 26 musisi yang akan tampil di acara ini.
Mulai dari solois Isyana Sarasvati hingga grup band Nidji akan menghibur penonton festival yang akan diselenggarakan September mendatang. Berikut line up fase pertama dari festival musik besar yang diselenggarakan di Jakarta.
Dalam festival ini, White Shoes & the Couples Company akan ikut serta memeriahkannya. Juga ad The Brandals Soulvibe, Rumahsakit, Pure Saturday, dan Efek Rumah Kaca yang siap menghibur penonton.
ADVERTISEMENT
The Upstairs, The Changcuters, Superman Is Dead, hingga Seringai pun akan siap seru-seruan bersama penonton di acara festival musik ini. Rocket Rockers, Pamungkas, Monkey to Millionaire, Jenny, dan Mocca juga akan menunjukan aksi panggung terbaiknya.
Isyana Sarasvati, Danilla, frau, juga Endah N Rhesa pun akan hadir untuk semakin memeriahkan suasana festival musik ini.
Nidji, Hindia, FSTVLST, Coconuttreez, Barasuara, Adhitia Sofyan dan D'Masiv juga tidak akan ketinggalan untuk menghibur penonton dan juga penggemarnya di Jakarta.
Nantinya, keseluruhan artis yang telah diumumkan untuk tampil di panggung Pestapora akan terbagi ke dalam beberapa panggung hiburan. Hal ini dapat memudahkan penonton untuk melihat pertunjukan yang dibawakan oleh musisi favoritnya.
TIdak hanya 26 musisi di atas yang akan memeriahkan gelaran Pestapora tahun 2024. Untuk pengumuman line up fase selanjutnya akan diumumkan pada media sosial Pestapora.
ADVERTISEMENT
Saat ini pembelian tiket untuk pre sale 1 sudah selesai dilakukan. Masih akan ada penjualan tiket pre sale 2 dan juga general ticketing yang akan dibuka untuk penonton bisa membeli tiket, agar bisa menyaksikan aksi panggung musisi kesayangannya.
Informasi seputar lokasi penyelenggaraan Pestapora, pre sale 2 dan general sale bisa disimak melalui Instagram resmi @pestapora.
Dengan mengetahui line up Pestapora fase pertama, penonton dapat mengetahui musisi mana saja yang akan hadir dan memeriahkan festival musik besar ini. (Fitri A)