PRJ Buka Jam Berapa 2024? Ini Jadwal Bukanya

Seputar Jakarta
Mengulas serba serbi kota Jakarta, mulai dari sejarah, pariwisata, kebudayaan, dan lainnya.
Konten dari Pengguna
11 Juni 2024 13:59 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seputar Jakarta tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
PRJ buka jam berapa 2024.. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/britt gaiser
zoom-in-whitePerbesar
PRJ buka jam berapa 2024.. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/britt gaiser
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Jakarta International Expo (JIEXPO) kembali menyelenggarakan event akbar Jakarta Fair Kemayoran 2024. Itulah sebabnya banyak orang yang bertanya-tanya mengenai PRJ buka jam berapa 2024.
ADVERTISEMENT
Acara ini akan digelar selama 33 hari yaitu mulai dari 12 Juni hingga 14 Juli 2024. Jakarta Fair sendiri merupakan pameran sekaligus hiburan terbesar se-Asia Tenggara.

PRJ Buka Jam Berapa 2024? Ini Dia Jadwalnya

PRJ buka jam berapa 2024.. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/actionvance
Dikutip dari exhibition.jiexpo.com, PRJ buka jam berapa 2024? Event ini buka pada hari Senin sampai Jumat pukul 15:30 - 22:00 WIB. Sementara itu, untuk hari Sabtu dan Minggu pukul 10:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB.
Ada pula jam operasional khusus yang berlaku pada tanggal 16 Juli hingga 18 Juli sebagai berikut:
ADVERTISEMENT
Acara ini digelar untuk memeriahkan HUT DKI Jakarta yang ke 497. Tema yang diusungnya kali ini yaitu Jakarta Fair Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional Bersaing di Pasar Dunia”.
Pameran ini diikuti oleh 2.550 perusahaan peserta di mana terdiri dari 1.550 stan yang memamerkan berbagai produk unggulannya. Para peserta tersebut berasal dari berbagai skala usaha baik itu multinasional, usaha besar, menengah, kecil, BUMN, serta anjungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten.
Selain pameran, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai mac hiburan salah satunya konser musik. Di sana pengunjung dapat menyaksikan penampilan musik lintas genre, mulai dari Rock, Pop, Jazz, Folk, Dangdut, Koplo, Reggae, Alternative, hingga musik punk.
Beberapa band serta musisi ternama Indonesia yang akan tampil dalam acara ini seperti Slank, Fortwnty, Tipe-X, Superman Is Dead, Last Child, The Sigit, The Adams, NDX AKA, Fiersa Besari, Maliq n D’Essentials, Tonny Q, Feel Koplo, dan masih banyak lagi. Fasilitas sarana dan prasarananya pun cukup menunjang.
ADVERTISEMENT
Bagi yang penasaran mengenai PRJ buka jam berapa 2024, kini sudah terjawab. Pengunjung bisa mampir ke sana event tersebut sesuai dengan yang diinginkan. (VIN)