3 Penitipan Kucing di Jogja yang Tepercaya

Seputar Yogyakarta
Mengulas serba serbi kota Yogyakarta.
Konten dari Pengguna
4 April 2024 13:00 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seputar Yogyakarta tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Tempat penitipan kucing di Jogja. Foto hanya ilustrasi, bukan gambar sebenarnya. Sumber: Unsplash/  Eric Han.
zoom-in-whitePerbesar
Tempat penitipan kucing di Jogja. Foto hanya ilustrasi, bukan gambar sebenarnya. Sumber: Unsplash/ Eric Han.
ADVERTISEMENT
Mencari tempat penitipan kucing di Jogja bukan hal yang sulit. Karena saat ini ada sejumlah tempat di Jogja yang siap menjaga kucing selama ditinggal oleh pemiliknya, baik karena keluar kota maupun keperluan lainnya.
ADVERTISEMENT
Selain aman, tentu saja tempat tersebut sudah terpercaya. Tak heran, banyak warga Jogja yang sudah menggunakan jasa tempat penitipan kucing tersebut. Kucing-kucing tersebut akan dirawat dengan baik oleh para petugas yang sudah berpengalaman di tempat penitipan tersebut.

Rekomendasi Tempat Penitipan Kucing

Tempat penitipan kucing di Jogja. Foto hanya ilustrasi, bukan gambar sebenarnya. Sumber: Unsplash/ Michael Sum.
Jasa penitipan kucing bisa menjadi opsi terbaik untuk merawat hewan kesayangan. Terutama bagi yang sibuk dan tidak memiliki waktu luang untuk merawatnya. Apalagi saat ini ada banyak tempat penitipan kucing di Jogja yang aman dan terpercaya, berikut beberapa di antaranya.

1. Grande Pet Zone

Rekomendasi tempat penitipan kucing pertama di Jogja adalah Grande Pet Zone. Tempat penitipan ini memiliki area yang luas, dengan area indoor dan outdoornya. Selain itu, fasilitasnya juga sangat lengkap.
ADVERTISEMENT
Tak perlu khawatir, karena tempat ini memiliki sejumlah keeper yang ramah dan profesional. Selain penitipan anabul, Grande Pet Zone juga menjual segala kebutuhan dan perlengkapan kucing, termasuk makanan hingga grooming.
Dikutip dari akun Instagram @grandepetzone, Grande Pet Zone berada di Jalan Jenengan Raya, Jenengan, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 09.00-21.00 WIB

2. Gilford Pet Care

Rekomendasi tempat penitipan kucing di kota Jogja yang terpercaya selanjutnya adalah Gilford Pet Care. Tempat penitipan ini dikenal dengan karena memiliki tempat yang bersih serta pelayanan yang baik.
Tak hanya itu, kucing yang dititipkan di tempat ini juga akan dijaga oleh keeper yang yang berpengalaman dan telaten dalam merawat anabul. Selain menyediakan layanan penitipan kucing, Gilford Pet Care juga menyediakan layanan grooming anabul.
ADVERTISEMENT
Fasilitas tempat penitipan ini juga sangat lengkap. Menariknya, bila sewaktu-waktu anabul sakit, tempat ini kuga menyediakan layanan dokter hewan yang bisa dihubungi selama 24 jam.
Gilford Pet Care berada di Jalan Garuda IV No.12, Kramat, Sidoarum, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat penitipan ini buka Setiap hari, 07.00-15.00 WIB.

3. Chana Pet Shop

Chana Pet Shop menjadi salah satu rekomendasi tempat penitipan kucing yang ramah dikantong. Di tempat ini, hewan peliharaan yang dititipkan bisa mendapatkan perawatan terbaik dari para keeper yang berpengalaman.
Meskipun tidak terlalu luas, namun tempat penitipan ini sangat bersih dan memiliki ruang bermain yang menyenangkan. Tak hanya menyediakan layanan penitipan, Chana Pet Shop juga menyediakan layanan grooming dengan hasil yang memuaskan.
ADVERTISEMENT
Chana Pet Shop berada di Gang Nuri No.2, Pogung Lor, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat penitipan ini buka setiap hari mulai pukul 09.00-21.00 WIB.
Beberapa rekomendasi tempat penitipan kucing di Jogja tersebut bisa menjadi pilihan bagi yang hendak meninggalkan hewan kesayangan. Agar hewan peliharaan tetap terawat dengan baik. (IND)