Giri Manah Kulon Progo, Sensasi Menikmati Sajian Kuliner di Pinggir Sawah

Seputar Yogyakarta
Mengulas serba serbi kota Yogyakarta.
Konten dari Pengguna
4 April 2024 12:59 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seputar Yogyakarta tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Giri Manah Kulon Progo. Foto hanya ilustrasi, bukan gambar sebenarnya. Sumber: Unsplash/ Kris Atomic.
zoom-in-whitePerbesar
Giri Manah Kulon Progo. Foto hanya ilustrasi, bukan gambar sebenarnya. Sumber: Unsplash/ Kris Atomic.
ADVERTISEMENT
Jogja memiliki sejumlah destinasi wisata kuliner yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya yakni Giri Manah Kulon Progo, restoran yang menawarkan sensasi kuliner sembari menikmati suasana pesawahan yang hijau dan asri.
ADVERTISEMENT
Restoran yang berlokasi di Nanggulan Kulon Progo ini, menyajikan berbagai macam menu makanan dan minuman dengan cita rasa yang menggugah selera. Tak heran, restoran ini menjadi destinasi wisata kuliner yang populer di Jogja.

Daftar Harga dan Menu di Giri Manah Kulon Progo Progo

Giri Manah Kulon Progo. Foto hanya ilustrasi, bukan gambar sebenarnya. Sumber: Unsplash/ daan evers.
Restoran ini mengusung konsep menyatu dengan alam. Tak heran, saat datang ke tempat ini pengunjung bisa merasakan angin semilir dengan pemandangan hamparan sawah yang asri.
Ada banyak menu makanan dan minuman yang bisa disantap saat berkunjung ke restoran ini. Berikut daftar harga dan menu di Giri Manah Kulon Progo, seperti yang dikutip dari akun Instagram @girimanah.

1. Makanan

ADVERTISEMENT

3. Minuman

Selain daftar menu di atas, masih banyak makanan dan minuman lainnya yang bisa dipesan di tempat ini. Tentu saja, rasanya juga tak kalah enak dan lezat.

Lokasi dan Jam Buka Giri Manah Kulon Progo

Giri Manah Kulon Progo. Foto hanya ilustrasi, bukan gambar sebenarnya. Sumber: Unsplash/ Toa Heftiba.
Giri Manah terletak di Pundak II, Kembang, Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Restoran ini berjarak sekitar 20 km atau 40 menit dengan berkendara dari pusat Kota Jogja.
Destinasi wisata kuliner di Kabupaten Kulon Progo ini buka setiap hari mulai pukul 12.00 hingga 20.00 WIB. Saat akhir pekan, biasa restoran ini akan lebih ramai dari biasanya.
ADVERTISEMENT
Sebagai catatan, daftar harga dan menu makanan Giri Manah Kulon Progo di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Sebaiknya, perbarui informasi melalui akun media sosial resminya sebelum datang ke lokasi. (IND)