kumparan
4 Jun 2018 21:59 WIB

Anak Berhubungan Intim Hingga Hamil, Ibu Diduga Ikut Aborsi Putrinya

SERUJAMBI.COM, Muarabulian – Kasus aborsi yang dilakukan oleh pasangan kakak beradik di Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, beberapa waktu lalu, diduga melihatkan ibu kandung kedua pelaku. Miris sekali.
ADVERTISEMENT
AD (38) yang merupakan ibu kandung kedua tersangka saat dikonfirmasi, mengakui, dirinya berperan pada saat melakukan tindakan aborsi terhadap bayi yang dikandung anak gadisnya saat berusia delapan bulan.
“Awalnya, saya tidak tahu jika anak gadis saya hamil. Seiring berjalan waktu, saya melihat perut anak gadis saya semakin membesar. Kami hanya tinggal bertiga di rumah, lantaran dirinya sudah berpisah dengan suaminya,” aku AD saat dikonfirmasi awak media, Senin (4/6/2018).
Dia mengaku malu dengan tetangga dan warga sekitar, akhirnya ia memutuskan untuk melakukan aborsi terhadap bayi yang dikandung anaknya hasil hubungan terlarang bersama anak laki-lakinya.
ADVERTISEMENT
“Awalnya saya beri ramuan tradisional, selanjutnya, perut anaknya yang mengandung bayi berumur Delapan bulan tersebut dipijat dan akhirnya janin bayi ke luar,” ungkapnya.
Supaya tindakannya tidak diketahui oleh warga dan tetangga, bayi yang lahir secara prematur tersebut disimpan di bawah sofa. Namun, ia terkejut setelah pulang dari kebun janin bayi yang disimpan di bawah sofa tersebut sudah hilang.
” Tiba-tiba janin bayi tersebut hilang, eh tahu-tahunya saya dapat kabar ada pememuan mayat bayi di dalam kebun sawit,” pungkasnya.(riz)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan