Bincang Bincang Cantik Bersama Pak Gubernur NTB yang Tampan

Konten dari Pengguna
1 November 2017 22:24
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Sigit Ezra tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Bincang Bincang Cantik Bersama Pak Gubernur NTB yang Tampan (215639)
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
Berfoto dengan pose santai bersama pak Gubernur dan Anaknya yang imut (Foto : Anto)
ADVERTISEMENT
Sore hari di hari ke-3 agenda Kumparan Getaway, dan setelah puas membeli oleh oleh khas lombok di toko Sasaku yang lumayan terkenal di Mataram, kami peserta Kumparan Getaway bersama tim menuju rumah dinas Dr Tuan Guru Haji Muhammad Zainul Majdi, seorang gubernur NTB.
Setelah menunggu, yang ditunggu tunggu akhirnya datang juga. “sudah sampai mana jalan jalannya?” itulah kata kata pertama yang keluar dari bibir pak Zainul, lalu kami dipersilahkan santap sore bersama dengan hidangan bakso Jupe yang hot dan satay khas lombok lezat. sungguh nikmat
Sembari santap sore, pak Zainul memberikan petuahnya untuk anak anak muda di zaman milineal ini, ia berkata untuk bisa mencintai Indonesia, cukup lakukan traveling keliling Indonesia, disana cinta akan tumbuh dengan sendirinya.
Bincang Bincang Cantik Bersama Pak Gubernur NTB yang Tampan (215640)
zoom-in-whitePerbesar
Peserta Kumparan Getaway bersama Pak Zainul dan si mungil Azkina (Foto: Aditia Noviansyah/kumparan)
ADVERTISEMENT
Lalu orang nomor satu di NTB yang hobi bersepeda ini dikejutkan oleh anaknya yang bernama Azkina yang masih kecil sekali yang tiba tiba muncul bersama pengasuhnya, kami para peserta Kumparan Getaway beserta tim langsung luluh karena kelucuanya. Sangat santun prilakunya, ia menghampiri kami satu persatu untuk sekedar salim atau cium tangan, sungguh lucunya Azkina
Di sesi terakhir kami berfoto bersama untuk mengabadikan sebuah momen yang jarang sekali kami sebagai orang biasa lakukan, yaah semoga kelak kami akan sukses dan memiliki nama besar seperti pak Zainul.
Bincang Bincang Cantik Bersama Pak Gubernur NTB yang Tampan (215641)
zoom-in-whitePerbesar
sesi foto bersama (Foto: Aditia Noviansyah/kumparan)