kumparan
KONTEN PENGGUNA
1 November 2017 20:26

Rangkuman Video Kumparan Getaway Sembalun

Jalan-jalan gratis, siapa yang gak mau? kumparan.com memiliki program yang sangat pas untuk merealisasikan angan-angan ini. Program yang seru asyik nan edukatif ini adalah Kumparan Getaway, sudah 3 kali Kumparan Getaway diadakan, yang pertama ke Banyuwangi, Jawa Timur, yang ke dua ke Saumlaki, Maluku Tenggara Barat, dan kali ini dengan sponsor utama bank BNI destinasi yang dituju adalah Sembalun, Lombok Timur.
Foto: Memetik stroberi langsung di kebun, Sembalun (Foto: Aditia Noviansyah/kumparan)
ADVERTISEMENT
Bukan hanya satu orang yang diajak, melainkan 10 orang sekaligus!! 9 orang dari kompetisi yang diadakan di instagram dan 1 orang lagi adalah kompetisi internal alumni peserta Kumparan Getaway periode sebelumya. Berkompetisi membuat story di akun pribadi Kumparan.com. kebetulan storyku terpilih untuk ikut bersama ke-9 peserta lainnya ke Sembalun.
Aku merekam video dengan handycam yang kubawa, dan ku editsedemikian rupa untuk merangkum kegiatan kami di Sembalun. Mulai dari menginap di hotel Pesona Rinjani yang indah, memetik buah stroberi, bermain-main di bukit Siswa, hingga bertemu dengan gubernur NTB langsuung. Berikut videonya:
Sampai jumpa di Kumparan Getaway selanjutnya!!!!!!!
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan