Entertainment
·
20 Oktober 2020 18:38

Sinopsis Film Bastille Day (The Take) , Aksi Idris Elba Berburu Teroris

Konten ini diproduksi oleh Sinopsis Film
Sinopsis Film Bastille Day (The Take) , Aksi Idris Elba Berburu Teroris (18613)
searchPerbesar
Film Bastile Day, Foto: Dok. IMDb
Film Bastille Day yang dijadwalkan akan tayang malam ini, Selasa (20/10/2020), pukul 21.30 di Bioskop Trans TV memiliki sinopsis yang menarik untuk diulas. Film garapan sutradara James Watkins ini telah dirilis sejak 18 November 2016 lalu.
ADVERTISEMENT
Film Hollywood yang mengusung genre action, crime, dan drama ini dibintangi oleh Idris Elba, Richard Madden, Charlotte Le Bon, Kelly Reilly, Jose Gracia, Thierry Godard, dan juga Vincent Londez. Bastille Day berhasil mendapatkan atensi publik dan meraih score IMDb sebanyak 6,3. Simak sinopsis film Bastille Day dibawah ini ya!

Sinopsis Film Bastille Day, Berhasilkah Idris Elba Mengungkap Kejahatan Terorisme?

Sinopsis Film Bastille Day (The Take) , Aksi Idris Elba Berburu Teroris (18614)
searchPerbesar
Film Bastile Day, Foto: Dok. IMDb
Film yang berdurasi 92 menit ini berkisah tentang seorang pencopet yang bekerjasama dengan agen CIA untuk membekuk kejahatan terorisme di Prancis. Seorang pemuda asal Amerika Serikat bernama Michael Manson (Richard Madden) menjadi pemulung ulung di Prancis. Sudah banyak warga Prancis yang menjadi korban aksinya tersebut. Semua aksinya berjalan mulus tanpa meninggalkan jejak saat memindahtangankan barang sasarannya.
ADVERTISEMENT
Hingga suatu saat, ia mencopet sebuah tas yang isinya cukup mengejutkan. Tas yang ia rampas dari seorang misterius tersebut berisi Bom. Manson terpaksa menghindar dari tas yang berisi bom hulu yang memiliki kekuatan tinggi tersebut agar tidak terbunuh. Ia berhasil selamat, namun ledakan bom hulu tersebut membawanya dalam masalah besar.
Seorang agen CIA bernama Sean Briar (Idris Elba) untuk mencarinya. Tidak butuh waktu lama, Manson pun berhasil ditangkap oleh Briar dan diinterogasi terkait ledakan Bom maupun tentang kelompok terorisme. Namun, tak banyak keterangan yang bisa didapat oleh Briar.
Manson mengaku bahwa sebenarnya ia hanya seorang pencopet, dan tidak ada hubungan dengan jaringan terrorisme. Briar pun tidak percaya begitu saja atas pengakuan Manson. Hingga akhirnya Manson diminta untuk mencari pemilik tas yang berisi bom tersebut. Lantas, bagaimanakah nasib Manson? Mampukah ia menemukan si pemilik tas misterius tersebut? Temukan jawabannya dalam Film Bastille Day yang akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV!
ADVERTISEMENT
(RDY)