Entertainment
·
12 Oktober 2020 11:08

Sinopsis Film Nerve, Film Adventure Emma Robberts dan Dave Franco

Konten ini diproduksi oleh Sinopsis Film
Sinopsis Film Nerve, Film Adventure Emma Robberts dan Dave Franco (209756)
Film Nerve, Foto: Dok. IMDb
Film Nerve yang bergenre Drama-Adventure ini memiliki sinopsis yang tak kalah menarik untuk diulas. Film yang mendapuk Emma Robberts dan Dave Franco sebagai pemeran utama ini merupakan garapan dari sutradara profesinoal Henry Joost dan Ariel Schulman.
ADVERTISEMENT
Film yang berdurasi 86 menit ini juga dibintangi oleh Julliette Lewis, Emily Meade, Miles Heizer, Kimiko Glenn, Samira Wiley dan juga Colson Baker. Film Nerve pertama kali dirilis pada 12 Juli 2016 silam. Bagiamana sinopsis film Nerve? Simak ulasannya dibawah ini!

Sinopsis Film Nerve, Petualangan Emma Robberts Tuntaskan Tantangan Game Online

Sinopsis Film Nerve, Film Adventure Emma Robberts dan Dave Franco (209757)
Film Nerve, Foto: Dok. Pinterest
Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Jeanne Ryan ini berkisah tentang seorang remaja bernama Venus atau akrab dipanggil Vee (Emma Roberts) yang mendapat tantangan dari temannya yang bernama Sidney (Emily Meade) untuk ikut serta bermain game online.
Nerve adalah game yang ditawarkan oleh Sidney untuk dimainkan Vee. Game online semi realistis ini unik dan memungkinkan para pemainnya untuk bermain dua peran, yakni sebagai player atau watcher. Sebagai player, pemain akan diminta menyelesaikan sebuah misi dan akan diberi hadiah uang. Sedangkan untuk Watcher, pemain menjadi penonton dan harus membayar sejumlah uang.
ADVERTISEMENT
Tantangan pertama yang diterima oleh Vee saat bermain sebagai Player adalah pergi ke sebuah bar dan mencium seseorang. Di bar tersebut, Vee bertemu dengan Ian (Dave Franco) dan menciumnya. Tak disangka ternyata Ian juga seorang player seperti halnya Vee.
Di game kedua, Vee dan Ian mendapat tantangan untuk pergi ke sebuah butik mahal di New York dan harus mencoba salah satu pakaian. Vee pun semakin kecanduan dan larut dalam game online tersebut. Tommy (Miles Heizer), sahabat Vee, mengingatkan agar dirinya berhenti bermain Nerve karena bisa menimbulkan bahaya.
Tanpa mengindahkan saran dari Tommy, Vee pun semakin larut dalam permainan ini. Hingga suatu ketika Ian diberi tantangan untuk membunuh Vee. Lantas bagaimana nasib Vee? Mampukah Vee menghindar dan selamat dari game online berbahaya ini? Saksikan kisah selengkapnya dalam Film Nerve yang tayang malam ini, Senin (12/10/2020), pukul 23.30 di Bioskop Trans TV!
ADVERTISEMENT
(RDY)

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white