Entertainment
·
14 Oktober 2020 20:50

Sinopsis Film Poin Break, Aksi Penyamaran Agen FBI dalam Tim Olahraga Extreme

Konten ini diproduksi oleh Sinopsis Film
Sinopsis Film Poin Break, Aksi Penyamaran Agen FBI dalam Tim Olahraga Extreme (34916)
Point Break, Foto: Dok. IMDb
Jika tidak ada perubahan jadwal tayang, sebelum menonton film Point Break mala mini, Rabu (14/10/2020) di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB, tidak ada salahnya kamu menyimak sinopsis filmnya terlebih dahulu.
ADVERTISEMENT
Film yang dirilis pada tahun 2015 ini merupakan remake dari film berjudul sama yang lebih dulu rilis pada tahun 1991. Pada versi 1991, film bergenre action ini dibintangi oleh Keanu Reeves dan Patrick Swayz. Sementara itu, pada versi 2015 film ini dibintangi oleh Edgar Ramirez, Luke Bracey, dan juga Teresa Palmer.

Sinopsis Film Point Break, Mampukah Utah Bertahan dengan Pendiriannya?

Sinopsis Film Poin Break, Aksi Penyamaran Agen FBI dalam Tim Olahraga Extreme (34917)
Film Point Break, Foto: Dok. IMDb
Tak jauh beda dengan film pendahulunya, sinopsis film garapan Ericson Core ini berkisah tentang penyamaran agen FBI muda yang masuk ke dalam tim olahraga ekstrem. Ia hendak menyelidiki tim olahraga tersebut karena diduga menjadi otak serangkaian kejahatan pada sebuah perusahaan dengan taktik yang canggih dan belum pernah terjadi sebelumnya.
ADVERTISEMENT
Bodhi (Edgar Ramirez) dan komplotannya diketahui telah menyabotase pesawat yang membawa uang dengan jumlah yang cukup fantastis. Johnny Utah yang diperankan oleh Luke Bracey adalah seorang agen FBI muda dan juga atlet motorcross ini ditugaskan untuk menyelidiki kejahatan yang telah dilakukan oleh Bodhi dan komplotannya.
Tak disangka-sangka, uang hasil kejahatannya tersebut diberikan Bodhi kepada masyarakat miskin di daerah tertentu. Utah pun menyimpulkan bahwa apa yang dilakukan oleh Bodhi dan komplotannya tersebut bertujuan untuk mendapatkan pencerahan spiritual.
Utah pun memutuskan untuk berkenalan langsung dengan Bodhi dalam sebuah kesempatan saat keduanya mendatangi sebuah lomba surfing. Memiliki minat yang sama terhada olahraga ekstrem, membuat keduanya tampak interaktif. Utah pun mulai kehilangan pendirian terhadap profesinya sebagai agen FBI.
ADVERTISEMENT
Lantas, akankah Utah dapat mempertahankan pendiriannya dan tetap berkarir sebagai seorang agen FBI? Dapatkah Utah meringkus komplotan Bodhi? Temukan jawabannya hanya dengan menonton Film Point Break di Bioskop Trans TV.
(RDY)