Sinopsis Film The Fate of the Furious, Ketika Dominic Toretto Berkhianat

Sinopsis Film
Mengulas sinopsis film nasional dan film luar negeri sebagai panduan nonton.
Konten dari Pengguna
29 Oktober 2020 18:19 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Sinopsis Film tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
The Fate of the Furious, Foto: cheapuvcodes
zoom-in-whitePerbesar
The Fate of the Furious, Foto: cheapuvcodes
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Sinopsis Film The Fate of The Furius, merupakan film installment kedelapan dari waralaba The Fast and the Furious. Disutradarai F. Gary Gray, film the Fate of the Furious ini muncul lagi tanpa Paul Walker, aktor utamanya meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas yang dialaminya pada 2013 lalu. Meskipun begitu, film ini masih seperti seri-seri sebelumnya yang menampilkan Vin Diesel, Dwayne Johnson dan juga Jason Statham.
ADVERTISEMENT
Film yang berdurasi 149 menit ini memiliki sinopsis yang akan mengisahkan pengkhianatan dari Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel karena seorang wanita. Jika tidak ada perubahan jadwal tayang, Film The Fate of the Furious bisa di saksikan di Global TV malam ini, Kamis (29/10/2020), pukul 21.00 WIB. Sebelum menonton filmnya nanti malam, tidak ada salahnya kamu menyimak sinopsisnya dibawah ini.

Sinopsis Film The Fate of The Furious, Mengapa Dom Berkhianat?

Film The Fate of the Furious, Foto: Dok. IMdb
Cerita dalam film ini dimulai ketika Dominic Torretto (Vin Diesel) berbulan madu dengan Letty di Kuba. Tiba-tiba Dom pun bertemu seorang wanita bernama Chiper, yang konon ia memiliki video dimana Dom harus mengikuti semua perintahnya. Chiper pun lantas menyuruh Dom untuk kembali ke dunia kriminal dengan sebuah misi terlarang.
ADVERTISEMENT
Dom yang awalnya menentang tegas akhirnya menyetujui kesepakatan tersebut. Pasalnya Chiper memberikan ancaman yang melibatkan keluarga Dom. Tak lama kemudian, Dom dan Timnya pun direkrut oleh agen Keamanan Diplomatik (DSS). Ia diperintahkan untuk merampungkan tugas Mr. Nobody oleh Hobbs.
Merasa misi tesebut saling berkaitan, Dom pun melakukannya dengan sangat baik. Setelah misi Hobbs berhasil, Dom justru memberikan hasilnya kepada Chiper. Merasa ada yang tidak beres, kawanan Dom yang terdiri dari Letty, Roman Pearc, Tej Parker dan juga Ramsey pun terpaksa harus memberikan perlawanan kepada Dom, berharap ia tersadar dari kesalahan apa yang telah ia lakukan.
Lantas, bagaimana nasib Vin Diesel dan kawanannya? Akankah Vin sadar dan kembali bersama dengan timnya? Tonton kisah kelanjutannya dalam Film The Fate of The Furious malam ini di Global TV!
ADVERTISEMENT
(RDY)