Entertainment
·
11 November 2020 18:14

Sinopsis Film The Hitmans Bodyguard, Ketika Ryan Reynolds Jadi Pengawal Elit

Konten ini diproduksi oleh Sinopsis Film
Sinopsis Film The Hitmans Bodyguard, Ketika Ryan Reynolds Jadi Pengawal Elit (261603)
The hitman's bodyguard (2017), Foto: Dok Pinterest
The Hitmans Bodyguard merupakan film Hollywood bergenre aksi komedi yang dibintangi oleh Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson, Gary Oldman dan juga Salma Hayek. Dirilis sejak 18 Agustus 2017 silam, film The Hitmans Bodyguard berdurasi 118 menit.
ADVERTISEMENT
Jika tidak ada perubahan jadwal tayang, film garapan sutradara kondang Patrick Hughes ini akan tayang di Bioskop Trans TV, malam ini, Rabu (11/11/2020), pukul 21.30 WIB. Sebelum menontonnya, tidak ada salahnya jika kamu menyimak sinopsis film The Hitmans Bodyguard dibawah ini.

Sinopsis Film The Hitmans Bodyguard yang Tayang Malam ini di Bioskop Trans TV

Sinopsis Film The Hitmans Bodyguard, Ketika Ryan Reynolds Jadi Pengawal Elit (261604)
Hitmans Bodygurad, Foto: Dok. LSU Reveille
Sinopsis The Hitmans Bodyguard berkisah tentang seorang ajudan pribadi elit yang berbasis di Inggirs, Michael Bryce yang diperankan oleh Ryan Reynolds. Semua bermula ketika sebuah tragedi menimpa kliennya yang membuat kehidupan Bryce berubah.
Dua tahun kemudian setelah kejadian pembunuhan yang membuat karir Bryce terpuruk, ia mendapat tugas dari Interpol untuk mengawal seorang pembunuh kelas kakap yang bernama Darius Kincaid yang diperankan oleh Samuel L. Jackson.
ADVERTISEMENT
Bryce ditugaskan untuk mengawal Darius dari Inggris ke Belanda yang mana selama perjalanan ia harus melindungi keselamatan nyawa Darius. Hal tersebut dikarenakan Darius adalah saksi kunci dari kasus Vladislav Dukhovich.
Lantas mampukah Ryan Reynolds menjalankan misi pengawalannya? Temukan jawabannya dengan nonton Film The Hitmans Bodyguard di Bioskop Trans TV malam ini!
(RDY)