Entertainment
·
22 Februari 2020 20:24

Sinopsis Film Vertical Limit, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Konten ini diproduksi oleh Sinopsis Film
Sinopsis Film Vertical Limit, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV (111776)
Vertical Limit. Foto: Dok. IMdb
Film Vertical Limit akan tayang malam ini, Sabtu (22/2), di Bioskop Trans TV pada pukul 23.00 WIB.
ADVERTISEMENT
Digarap oleh sutradara Martin Campbell, Vertical Limit dirilis pada 8 Desember 2000. Chris O'Donnell, Bill Paxton, Robin Tunney, hingga Scott Glenn unjuk kebolehan berakting mereka di film tersebut.
Film Vertical Limit berkisah mengenai seorang ayah bernama Royce Garret (Stuart Wilson) yang tenar lantaran telah berhasil mendaki puncak beberapa gunung tertinggi. Kegemarannya mendaki gunung maupun memanjat tebing menurun ke dua anaknya, Peter (Chris O’Donnell) dan Annie (Robin Tunney).
Sinopsis Film Vertical Limit, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV (111777)
Adegan film Vertical Limit. Foto: Dok. IMdb
Suatu hari, mereka berpetualang bersama. Suatu insiden membuat Royce Garrett meminta kedua anaknya menyelamatkan diri dengan cara membiarkan sang ayah jatuh dari tebing dan meninggal dunia.
Peristiwa tak menyenangkan tersebut menyisakan trauma bagi kakak beradik itu. Setelahnya, Peter berhenti mendaki dan menjadi fotografer satwa liar, sementara Annie tetap menjadi pendaki gunung, bahkan kian terkenal.
ADVERTISEMENT
Di kemudian hari, Annie menyanggupi ajakan seorang miliuner untuk menaklukkan gunung tertinggi kedua di dunia, K2 atau yang juga dikenal dengan nama Godwin Austen.
Sinopsis Film Vertical Limit, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV (111778)
Adegan film Vertical Limit. Foto: Dok. IMdb
Sebelum mendaki, Annie diberi tahu bahwa sebelumnya tak ada yang pernah berhasil menaklukkan K2, bahkan tak ada yang mau. Namun, hal tersebut tidak menjadi penghalang baginya untuk tetap pergi.
Berhasilkah Annie menaklukan K2? Apa yang terjadi saat pendakian berlangsung dan akankah ia akan selamat? Simak kisah lengkapnya di Bioskop Trans TV malam ini.
Film Vertical Limit yang meraih rating 5,9/10 di IMDb tersebut meraup keuntungan box office sebesar USD 215,7 juta atau setara Rp 2,9 triliun. Anggaran produksinya menelan biaya USD 75 juta atau setara Rp 1 triliun.
ADVERTISEMENT
Video