Resmi Diluncurkan, Oppo A3s Dibanderol Rp 2 Jutaan

Konten Media Partner
17 Juli 2018 15:34
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
SINYALMAGZ – Salah satu pabrikan smartphone asal China, OPPO, sepertinya kian memperlihatkan konsistennya sebagai salah satu brand smartphone besar. Pabrikan ini terus menggelontor ponsel model baru untuk memanjakan semua kalangan, memberikan opsi-opsi smartphone yang cocok dengan kebutuhan calon penggunanya.
ADVERTISEMENT
Dan kini, OPPO baru saja meresmikan ponsel terbarunya yang bertajuk A3s di India. Bukan sepenuhnya perangkat baru, Oppo A3s ternyata adalah Oppo A5 yang di-rebranding. yang telah diluncurkan di China beberapa bulan yang lalu.
Oppo A3s sendiri hadir dalam dua varian warna, yaitu warna Dark Purple dan Red, yang dilabeli dengan harga Rs 10.999 atau sekitar Rp 2,3 juta.
Smartphone ini akan tersedia untuk dibeli di India mulai tanggal 15 Juli di beberapa toko online di negara tersebut, seperti Flipkart, Amazon, dan Paytm.
We all want a phone which is not just value for money but has features to opt it out for. OPPO A3s will be here to provide you just that. Unleash the power of Bigger Battery, Dual Camera of #OPPOA3s and get the world. Stay tuned! pic.twitter.com/1aNAvCXosm
ADVERTISEMENT
— OPPO Mobile India (@oppomobileindia) July 13, 2018
Oppo A3s ini hadir dengan layar HD + FullView sebesar 6,2 inci yang memiliki resolusi 1520 x 720 pixels, yang menghasilkan rasio aspek 19:9 dan rasio screen-to-body 88,8%.
Untuk dapur pacunya, OPPO mengandalkan chipset dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 450, yang memiliki clockspeed 1.8GHz. Prosesor tersebut dipadukan dengan GPU Adreno 506 bersama RAM sebesar 2 GB dan penyimpanan internal sebesar 16 GB.
Ini juga memiliki slot kartu microSD yang dapat digunakan untuk memperluas kapasitas penyimpanan hingga 256 GB.
Beralih ke sektor kamera, Oppo A3s menawarkan kamera utama 13 MP dengan bukaan f/2.2 di belakang, ditambah dengan kamera sekunder 2MP untuk penginderaan mendalam.
Di bagian depan, ada kamera 8MP dengan aperture f/2.2 dan mendukung efek AI Beauty Technology 2.0 yang dapat mengenali 296 fitur wajah untuk meng-handel kebutuhan selfie dan tentunya panggilan video call.
ADVERTISEMENT
Dalam hal konektivitas, smartphone ini telah memiliki beberapa konektivitas seperti 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth 4.2, GPS + GLONASS, dan OTG USB.
Sementara agar smartphone ini bisa digunakan seharian, perusahaan telah menyematkan baterai berkapasitas 4.230mAh.
 
Halaman selanjutnya:
The post Resmi Diluncurkan, Oppo A3s Dibanderol Rp 2 Jutaan appeared first on Sinyal Magazine.