kumparan
search-gray
Tekno & Sains14 Mei 2019 9:37

Resmi Hadir di Indonesia, Realme C2 Dijual Rp 1 Jutaan

Konten Redaksi Sinyaliti
SINYALMAGZ.com – Baru-baru ini Realme resmi memperkenalkan smartphone entry level terbaru miliknya yang bertajuk Realme C2. Menariknya, perangkat anyar ini hadir dalam dua varian sekaligus dan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB yang dibanderol seharga Rp 1.499.000, dan RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB yang dijual seharga Rp 1.699.000.
ADVERTISEMENT
Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, mengatakan bahwa Realme C2 merupakan penerus dari Realme C1 yang sukses dirilis beberapa waktu lalu.
Perangkat ini menyasar konsumen entry level yang ingin memiliki ponsel pintar dengan desain mewah dan spesifikasi mumpuni.
Felix menyebut, ponsel anyar Realme C2 ini merupakan new entry level king, karena smartphone ini menghadirkan spesifikasi yang lebih dibanding perangkat sekelasnya.
“Realme C2 mengusung desain mewah di segmen smartphone entry level, di mana bagian belakangnya menampilkan desain cutting diamond generasi ketiga. Uniknya, jika perangkat dipegang tangan, tidak akan ada bekas di bodi belakang.”, tutur Felix saat meluncurkan Realme C2 di Felfest Kampus UI Depok, Jawa Barat, pada Rabu (8/5/2019) lalu.
Ada dua opsi warna Realme C2 yang diboyong Realme ke Indonesia, yakni warna Diamond Blue dan Diamond Black.
ADVERTISEMENT
Resmi Hadir di Indonesia, Realme C2 Dijual Rp 1 Jutaan (239821)
Realme C2
Spesifikasi Realme C2
Realme C2 sendiri hadir dengan ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P22 yang memiliki kecepatan hingga 2 GHz. Smartphone ini memiliki layar seluas 6,1 inchi dengan sebuah dewdrop notch sebagai tempat meletakkan kamera selfie.
Di sektor fotografi, meski hadir dengan menyasar segmen entry level, Realme C2 telah mengusung kamera ganda dengan resolusi cukup besar, yakni 13 MP, dengan aperture f.2/2 serta kamera sekunder 2 MP dengan aperture f.2/4, yang dilengkapi pula dengan teknologi AI.
Sementara untuk kemampuan kamera selfie-nya ditunjang dengan kamera 5 MP dengan aperture f.2/0. Meski hanya hadir dengan satu kamera, namun pengguna sudah bisa mengambil foto selfie bokeh dengan efek bokeh.
Untuk sistem operasinya, Realme C2 menjalankan sistem operasi (OS) Android Pie dan mengadopsi Color OS generasi keenam.
ADVERTISEMENT
 
Halaman selanjutnya:
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white