kumparan
Tekno & Sains7 Desember 2019 12:37

Cover Resident Evil 3 Remake Bocor di Dunia Maya

Konten kiriman user

Cover Resident Evil 3 Remake Bocor di Dunia Maya

Cover art untuk remake Resident Evil 3: Nemesis telah muncul di PlayStation Store. Hal ini diketahui dari bocoran yang muncul dari website Gamstat.
ADVERTISEMENT
 
Game ini akan diberikan judul Resident Evil 3 untuk pasar wilayah barat (Eropa dan Amerika) dan Biohazard RE: 3 untuk pasar wilayah Jepang.
 
Ada pula judul ketiga bernama Biohazard RE: 3 Z Version yang merupakan versi bebas sensor. Hal ini sama seperti perlakuan yang diberikan kepada game remake Resident Evil 2 yang juga mendapat versi Z.
 
 
Kabar ini menyebar seminggu sebelum digelarnya ajang The Game Awards 2019 yang akan diadakan pada 12 Desember 2019. Bisa jadi game ini akan diadakan pada ajang game tahunan tersebut.
 
 
ADVERTISEMENT
Game ketiga dari seri Resident Evil ini dirilis pada tahun 1999 yang bercerita tentang Jill Valentine yang berusaha kabur dari pusat kota yang terinfeksi senjata biologis. Antagonis utama game ini adalah Nemesis yang muncul di cover gamenya.
 
 
Di-remake-nya game ketiga ini dikarenakan kesuksesan remake game Resident Evil 2. Hal ini diketahui dari laporan finansial Capcom yang diadakan pada bulan Oktober lalu.
 
Tidak hanya berfokus pada remake game lama, Capcom juga sedang mengembangkan game multiplayer Resident Evil berjudul Project Resistance. 
 
Dalam game ini, empat orang harus bertahan hidup melawan satu orang yang dapat mengatur perangkap, zombie dan hal-hal berbahaya lainnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan