kumparan
KONTEN PENGGUNA
14 Juni 2019 20:38

Game Stranger Things akan Dirilis Netflix Tahun 2020

Netflix akhirnya membuat pengumuman di ajang E3 2019. Ya, mereka akan merilis game Stranger Things di tahun 2020. Tentu ini menjadi kejutan besar bagi penggemar Stranger Things.
ADVERTISEMENT
 
“Kami punya Stranger Things di platform mobile pada 2020,” kata Chris Lee, Direktur Interactive Games Netflix, dilansir Tech Radar.
 
Sayangnya banyak informasi yang diumumkan. Tapi, game ini akan bergenre role-playing game (RPG) berbasis teknologi lokasi. Hampir mirip dengan game Pokemon Go dan punya grafis bergaya retro 80-an.
 
Stranger Things Game
 
 
 
Game Stranger Things dikembangkan oleh developer asal Helsinki, Filandia, bernama Next Game dan akan hadir di perangkat Android dan iOS.
 
Namun, Netflix tidak hanya menggarap game Stranger Things. Hal tersebut diketahui dari pernyataan Lee yang mengatakan memiliki banyak proyek setelah tahun 2019.
ADVERTISEMENT
 
 
 
 
“Kami sangat sibuk tahun ini dan menjalin banyak pertemanan baru. Kami punya proyek baru yang belum keluar. Ya, kamu punya beberapa proyek lain,” ungkap Lee.
 
Netflix memang ramai dikabarkan akan masuk ke industri game dengan mengadopsi judul-judul serial orisinal menjadi sebuah video game.
 
Salah satu serial yang diprediksi juga akan menjadi game adalah Black Mirror: Bandersnatch.
 
Baca juga:
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan