kumparan
3 Desember 2019 8:36

Kevin Hart Ingin Gabung di Film Black Adam, Mau Jadi Apa?

ADVERTISEMENT
Kevin Hart mengaku ingin bergabung dengan film Black Adam yang dibintangi oleh Dwayne Johnson. Black Adam sendiri telah diumukan secara resmi oleh Dwayne Johnson dan DC Cinematic Universe.
 
Hart mengatakan keinginannya untuk bergabung dengan film Black Adam pada saat ia mempromosikan sekuel Jumanji pada acara pers di Meksiko. Hart mengatakan pada ET Canada, bahwa ia mendiskusikan kemungkinannya untuk bergabung dengan Black Adam.
 
“Aku tak peduli apakah ia akan bergabung di di dalamnya. Betapa egoisnya dia? Tapi mereka harus mencari bagian untuk Kevin di Black Adam dalam DC Universe,” ujarnya sambil melemparkan candaan.
 
 
ADVERTISEMENT
Seperti yang kita ketahui, Kevin Hart telah berkolaborasi dengan The Rock dalam dua film reboot Jumanji dan Central Intelligence (2016). Pada awal tahun ini, Hart juga tampil sebagai cameo singkat di serial Hobbs and Shaw.
 
Belakangan Hart memang mengalami masa-masa sulit. Ia mengundurkan diri dari posisi pembawa acara di Academy Awards setelah mendapatkan reaksi keras dari beberapa tweet-nya yang kontroversial. Karirnya berada diujung tanduk hingga Kevin Hart mengalami kecelakaan mobil di awal tahun ini.
 
Kevin Hart di Black Adam (Screen Rant)
 
Film Jumanji: The Next Level menjadi peran pertamanya setelah kecelakaan tersebut.
 
Tak ayal sang komedian satu ini ingin bergabung dengan film superhero Black Adam. Film ini bisa jadi batu loncatan yang ideal untuk mendapatkan kembali momentum yang hilang terutama apabila Jumanji dan drama selanjutnya Fatherhood terbukti berhasil.
ADVERTISEMENT
 
 
Pertanyaannya, jika ia benar-benar bergabung dalam film tersebut karakter apa yang akan ia mainkan? Apakah ia akan menjadi sekutu Black Adam? Atau bahkan bermain sebagai salah satu penjahat dalam film, seperti Dr. Thaddeus Sivana (ilmuwan yang menemukan makam Adam dalam komik) atau Ibac (calon penguasa dari tanah kelahiran Adam di Kahndaq).
 
Jika ini benar-benar terjadi, Kevin Hart kemungkinan besar akan berperan sebagai penjagat utama. Untuk saat ini, Kevin Hart masih harus menunggu apakah DC Universe akan memberikan ruang untuk komedian cemerlang sepertinya.
 
Bagaimana menurut kamu? Apakah Kevin Hart Pantas mendapatkan peran di film Black Adams?
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan