kumparan
26 Agu 2019 12:49 WIB

Tips Ampuh Menggunakan Senjata Micro UZI di PUBG Mobile

Para pemain game PUBG Mobile pastinya sudah tak asing lagi dengan senjata Micro UZI, dong? Ya, senjata jenis SMG ini bentuknya kecil, tapi damage-nya sangat sakit dan mematikan.
ADVERTISEMENT
Nah, sudah tahu cara pakai senjata ini agar efeknya makin mengerikan? Berikut tips pakai senjata Micro UZI di PUBG Mobile. Yuk, simak. 
1. Jaga tembakan tidak meleset 
Micro UZI adalah senjata yang punya firing rate yang paling cepat di semua senjata di PUBG Mobile. Nah, firing rate ini bikin senjata jadi makin cepat kehabisan peluru. Jadi, saat kamu menembak musuh dengan UZI pastikan tidak meleset, karena peluru kamu akan cepat habis dan musuh bisa balik menyerang kamu. 
2. Tidak bisa pakai Scope
Nah, sayangnya Micro UZI adalah senjata yang tidak bisa dipasangkan scope. Karena senjata ini memang untuk pertempuran jarak dekat. 
Untuk mengatasi tidak adanya scope, maka kamu harus memanfaatkan Iron Sight yang sudah tertanam di UZI. Cobalah berlatih menggunakan Iron Sight agar tembakan kamu tidak meleset. 
 3. Selalu perhatikan jumlah peluru 
ADVERTISEMENT
Nah, karena senjata ini punya firing rate cepat dan cepat pula kehabisan peluru, maka kamu harus selalu memperhatikan jumlah pelurunya.
Pakai Magazine Extended untuk menambah jumlah peluru dan selalu reload peluru ketika akan bertempur dengan musuh. Tujuannya agar kamu tidak kehabisan peluru. 
4. Pakai untuk pertempuran jarak dekat 
Micro UZI punya keunggulan firing rate yang tinggi membuat senjata ini sangat mematikan. Sedangkan kelemahannya adalah tidak memiliki scope.
Jadi, sebaiknya pakai senjata ini untuk awal game yang banyak melakukan pertempuran jarak dekat. Sebaiknya kombinasikan dengan senjata Assault Riffle dalam pertempuran hingga akhir game.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan