Entertainment
·
16 Desember 2020 12:33

#BikinJalanLo Versi Diki Herdian

Konten ini diproduksi oleh Soundfren
#BikinJalanLo Versi Diki Herdian (287817)
#SemudahItu di Soundfren
“Di Soundfren, jadi makin banyak bertemu dengan orang-orang baru dengan passion yang sama di bidang musik – Diki Herdian
ADVERTISEMENT
Diki Herdian sudah jatuh cinta pada musik. Ia menemukan kebahagiaan saat mendengar musik dan bisa tampil menghibur banyak orang. Untuk mendukung kecintaannua pada musik, Diki sempat mengikuti les vokal. Namun tak sedikit omongan miring yang ia dapat saat mengikuti kelas musik. Cibiran yang didapat Diki kala itu, ia jadikan sebagai pemacu untuk terus bekerja keras di musik.
Jalan yang ditempuh Diki di jalur musik bisa dibilang terjal. Namun, semangatnya tak pernah kendur. Usaha kerasnya mulai menemui jalan terang saat ia bisa tampil di salah satu acara musik yang ditayangkan tv nasional. Terbaru, ia akan merilis single teranyarnya di tanggal 11 Desember 2020.
Buah manis yang mulai Diki rasakan dalam karir bermusiknya tak lepas dari pengaruh kecanggihan teknologi. Di era digital ini, ia jadi lebih mudah untuk mempublikasikan karyanya di platform streaming, menemukan partner bermusik, dan mendapat tempat manggung. Diki semakin merasakan pengaruh kecanggihan teknologi saat ia bergabung di Soundfren dan menemukan banyak benefit yang berdampak untuk karir musiknya.
ADVERTISEMENT
Awalnya ia tak mengira bisa mendapatkan kesempatan manggung lewat Soundfren. Diki merasa karyanya bisa diapresiasi dengan tampil di acara Mula Jamming. Tak hanya itu, dari sana ia jadi semakin banyak bertemu dengan orang-orang baru dengan passion yang sama di bidang musik. Diki berharap agar kedepannya akan ada panggung-panggung lagi untuk dirinya lewat Soundfren.