Bola & Sports
·
4 Juni 2020 11:05

Potret Mesra I Gede Sukadana dan Komang Gita, Bikin Jomblo Iri

Konten ini diproduksi oleh Sportainment
Potret Mesra I Gede Sukadana dan Komang Gita, Bikin Jomblo Iri (12803)
I Gede Sukanda bersama Komang Gita. (Foto: @gedesukanda/Instagram)
Pemain anyar PSS Sleman, I Gede Sukadana, merupakan pemain kunci Kalteng Putra pada musim lalu. Selain jago di atas lapangan, romantisme kehidupan percintaan pemain asal Bali tersebut juga cukup menarik perhatian. Ia selalu terlihat mesra dengan sang istri, Komang Gita.
ADVERTISEMENT
Seperti yang diketahui, sejak 18 November 2016 lalu Sukadana dan Gita resmi menjadi sepasang suami-istri. Hubungan keduanya pun terlihat harmonis. Gita hampir selalu menonton langsung kala Sukadana berlaga di lapangan hijau.

1. Istri Tonton Langsung Laga yang Dijalani Sukadana

Musim lalu, bersama Kalteng Putra, pemain yang kini berusia 32 tahun itu jadi andalan di lini tengah. Ia mencatatkan 2 gol dan 3 assist dari 26 penampilan. Adapun di musim ini, Sukadana bergabung dengan PSS, tapi belum main lantaran kompetisi ditunda imbas corona.

2. Merayakan Ulang Tahun Pernikahan

Kini berada di klub baru, Sukadana dan Gita terlihat makin mesra. Keduanya pun kerap membagikan momen-momen kebersamaan di akun media sosial Instagram. Salah satunya ketika merayakan ulang tahun pernikahan yang ketiga.
ADVERTISEMENT

3. Sukadana dan Gita Menikmati Pemandangan Sawah

Kala berada di tengah sawah, Sukadana dan Gita pun membagikan momen tengah menikmati alam. Gita terlihat mengenakan topi, sedangkan Sukadana memperhatikan istrinya.

4. Selalu Terlihat Kompak

Apalagi ketika Sukadana tengah berlibur, waktu tentu dihabiskan dengan berwisata bersama istri. Seperti ke pantai, menikmati alam di Yogyakarta, atau bahkan keliling kota dengan menggunakan sepeda motor.

5. Menikmati Pemandangan dari Ketinggian

6. Mesranya I Gede Sukadana dan Istri Naik Motor Antik

Terbaru, I Gede Sukadana dan Gita membuat video kalah tengah menjalani masa isolasi virus corona. Terlihat sang istri berjoget sambil tiduran, sementara di belakang eks gelandang Bali United tersebut ikutan menari.
Sambil menunggu pandemi virus corona berakhir dan kompetisi Liga 1 2020 dilanjutkan, tentu I Gede Sukadana bisa menghabiskan waktu di rumah bersama istri tercinta. (bob)
ADVERTISEMENT

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white