Bola & Sports
·
1 Juni 2020 16:03

Tak Ada Cristiano, Ini 5 Pemain yang Paling Disukai Ronaldo de Lima

Konten ini diproduksi oleh Sportainment
Tak Ada Cristiano, Ini 5 Pemain yang Paling Disukai Ronaldo de Lima (135719)
Ronaldo dan Inter bak pasangan yang dikutuk. (Foto: Claudio Villa/Allsport)
Legenda asal Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima, mengungkap lima pemain terbaik versinya. Secara mengejutkan, eks penyerang Inter Milan itu tak menyinggung nama Cristiano Ronaldo.
ADVERTISEMENT
Seperti yang diketahui, selama lebih dari satu dekade terakhir, Cristiano Ronaldo terus bersaing sebagai yang terbaik di dunia bersama Lionel Messi. Perdebatan sebagai yang terbaik sepanjang masa pun kerap melibatkan dua nama tersebut.
Namun, mengutip Daily Mail, salah satu pemain yang disebut-sebut sebagai yang terbaik sepanjang sejarah, Ronaldo de Lima, justru tak memasukkan Ronaldo ke dalam lima pemain terbaik versinya, menyebut Messi sebagai yang terbaik.
Tak Ada Cristiano, Ini 5 Pemain yang Paling Disukai Ronaldo de Lima (135720)
Romantisme Messi dengan publik Camp Nou. (Foto: REUTERS/Albert Gea)
Messi, tentu saja, dia pemain nomor satu, butuh waktu 20 atau 30 tahun untuk kita bisa melihat bakat serupa,” kata penyerang yang identik berkepala plontos tersebut.
Pemain yang menjuarai Piala Dunia bersama Brasil tersebut juga menyebut empat nama lain, yakni bintang Liverpool Mohamed Salah, pemain Real Madrid Eden Hazard, serta dua penyerang PSG Neymar dan Kylian Mbappe.
ADVERTISEMENT
"Saya juga suka Salah, Hazard, Neymar. Saya suka menonton mereka bermain. Tentu Mbappe juga,” kata Ronaldo.
Tak Ada Cristiano, Ini 5 Pemain yang Paling Disukai Ronaldo de Lima (135721)
Mbappe angkat trofi Piala Dunia. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)
Khususnya Mbappe, karena terus disamakan dengannya, Ronaldo mengaku sulit untuk membandingkan para pemain. Adapun bagi mantan penyerang Barcelona dan Real Madrid itu, situasinya sudah banyak berubah untuk membuat perbandingan.
“Cepat, penyelesaian akhir bagus, kecepatan, dua kaki yang sama baik, pergerakan yang luar biasa. Kami punya kesamaan, tapi saya tak pernah suka dibandingkan, terutama antara pemain dari generasi berbeda karena situasinya berbeda,” ujar Ronaldo.
Eks penyerang PSV Eindhoven tersebut bahkan tak menyinggung Cristiano Ronaldo. Bersama Juventus, penyerang asal Portugal tersebut kini sedang menunggu kembalinya Serie A, demi bisa menambah catatan mencatatkan 21 gol dari 22 penampilannya. (bob)
ADVERTISEMENT