Bola & Sports
·
5 April 2020 17:47

Toby Alderweireld Beri Cokelat kepada Tenaga Medis NHS sebagai Bentuk Dukungan

Konten ini diproduksi oleh Sportainment
Toby Alderweireld Beri Cokelat kepada Tenaga Medis NHS sebagai Bentuk Dukungan  (511872)
searchPerbesar
Toby Alderweireld. Foto: REUTERS/Dylan Martinez
Penggawa Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, memberi kejutan kepada tenaga medis Inggris (NHS) bernama Tayla Porter. Pemain berusia 31 tahun itu memberi sebuah jersi dan sekotak cokelat untuk Tayla.
ADVERTISEMENT
Mengutip Daily Mail, akibat merebaknya virus corona, Toby memberi dukungan sekaligus kejutan kepada salah satu tenaga medis Inggris atau biasa disebut National Health Security (NHS). Momen mengharukan itu ia bagikan di akun Instagram milik pribadinya. Ia pun menyebut profesi Tayla merupakan pekerjaan mulia dan layak disebut sebagai pahlawan saat ini.
"Kalian adalah pahlawan saat ini yang tidak mendapatkan pengakuan yang layak. Di sepak bola, jika kamu meraih trofi, kamu akan dikenal. Namun, kalian membantu banyak orang dan tidak mendapatkan pengakuan yang layak," ucap Toby Alderweireld.
Seperti diketahui, Tayla merupakan tenaga medis di Inggris yang ikut menangani pasien virus corona. Dalam kesehariannya, ia bertugas untuk merawat pasien yang terjangkit virus mematikan tersebut.
ADVERTISEMENT
Oleh karena itu, untuk memberi semangat kepada Tayla, Toby memberi sekotak cokelat kepada wanita tersebut sekaligus jersi sang pemain.
"Saya akan memberimu sebuah jersi untuk menambah semangat dalam menjalani tugas. Kamu harus menikmati profesimu. Kalian adalah pahlawan," tutur Toby.
Tayla sangat terharu dengan apresiasi dan dukungan yang dilakukan oleh Toby. Ia pun menyebut akan melakukan yang terbaik untuk merawat pasien yang terjangkit virus corona. Sebab, hal itu merupakan tugas utamanya sebagai tenaga medis di Inggris. (fre)