Pencarian populer
14 Agustus 2019 20:52 WIB
1
8

Pembunuh Amelia Si Gadis Cianjur: Saya Takut, Panik, Gemetar

R (25 tahun), pembunuh dan pemerkosa Amelia, saat diwawancarai di Mapolres Sukabumi Kota, Rabu (14/8/2019). | Sumber Foto:Muhammad Gumilang
SUKABUMIUPDATE.com - Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan dan pemerkosaan yang menimpa Amelia Ulfah Supandi (22 tahun), perempuan asal Cianjur yang pada Senin (22/7) ditemukan jasadnya dalam keadaan nyaris telanjang di Cibeureum, Kota Sukabumi.
ADVERTISEMENT
Pelakunya adalah R (25 tahun), pria asal Cianjur yang sehari-harinya bekerja sebagai sopir. Rangkaian pengungkapan kasus tersebut hingga reka ulang kejadian sudah dilakukan. Ternyata pelaku bermaksud merampas harta benda milik korban.
Amelia.
Sukabumiupdate.com akhirnya mencoba mewawancarai R secara langsung, Rabu (14/8), di Mapolres Sukabumi Kota, untuk mencari informasi lebih detail seputar motif R menghabisi nyawa Amelia. Apalagi R sampai tega memerkosa Amelia hanya karena ingin merampas harta bendanya.
R sambil berlinang air mata mengungkapkan motifnya. Ia bercerita, kala itu sedang butuh uang. "Saya sangat butuh uang. Bukan untuk saya, tapi untuk orang yang saya cintai,” lirih R kepada sukabumiupdate.com.
R kembali menyampaikan, awalnya ia tidak memiliki niat untuk menghabisi nyawa Amelia. Ia saat itu hanya ingin merampas harta bendanya saja dengan cara membekap Amelia hingga pingsan di kawasan Toserba Yogya Cianjur.
ADVERTISEMENT
"Waktu itu saya mau simpan korban di dekat warung, namun tiba-tiba ada mobil preman yang berhenti di belakang saya. Saya takut, kaget, panik, dan gemetar," lanjutnya.
R mengaku sempat menangis dan takut, sesaat setelah menghabisi nyawa korban dengan cara dicekik, di sekitaran Jalan Baru Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Ia juga mengaku menyesal telah menuruti hasrat bejatnya untuk memerkosa korban yang saat itu tengah pingsan.
Wawancara Sukabumiupdate.com bersama R, dan bagaimana R ditemukan dan ditangkap, akan tayang pada Kamis, 15 Agustus 2019.
Reporter: OKSA BC
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86