kumparan
KONTEN PUBLISHER
4 Januari 2019 9:06

Mayat Bocah Tanpa Lengan, Organ Dalam, dan Bola Mata Gegerkan Sukabumi

Ilustrasi pembunuhan. | Sumber Foto: Pixabay.
SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian Sektor Lengkong, Kabupaten Sukabumi, tengah menyelidiki kasus kematian Nujurmudin alias Godeg (12 tahun) yang ditemukan tewas tanpa bola mata dan kulit kepala. Selain bola mata, polisi mendapati kejanggalan lain dalam kasus ini.
ADVERTISEMENT
Kapolsek Lengkong, AKP Dikdik Sardadi, mengatakan Godeg ditemukan tewas dengan kondisi fisik tak lengkap. Selain kulit kepala dan bola mata yang hilang, terdapat luka robek hingga bagian dada mayat terbelah. Beberapa organ dalamnya pun hilang.
Ilustrasi Mayat
Ilustrasi kematian (Foto: Thinkstock)
"Sudah dilakukan autopsi. Namun kami tidak bisa menjelaskan hasil autopsi itu kepada media," kata Dikdik saat ditemui sukabumiupdate.com di kantornya, Kamis (3/1/2019).
Tak hanya itu, lengan kiri mayat pun terputus serta enam tulang rusuknya patah. Didik mengatakan, pihaknya belum bisa menyimpulkan kematian korban.
"Kami masih menggali dan menyelidiki kasus temuan mayat ini," imbuh Dikdik.
Dikdik menegaskan, pihaknya masih mencari saksi kunci pada kasus ini dan belum bisa menyimpulkan penyebab kematian Godeg.
"Masih mencari saksi kunci pada kasus ini," tutur Dikdik.
ADVERTISEMENT
Jenazah Godeg ditemukan tergeletak di tengah sawah dalam kawasan Perhutani, Selasa (25/12/2018). Godeg terakhir kali pamit dan pergi dari rumahnya di Kampung Tanjung, Desa/Kecamatan Lengkong pada Senin (24/12/2018).
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan